Search This Blog

Susu Tinggi Kalsium Rasa White Coffee Pertama di Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada awal tahun 2016, susu tinggi kalsium, Produgen dari PT. Dexa Medica meluncurkan varian baru yaitu rasa White Coffee. Ini merupakan inovasi  pertama di Indonesia di mana susu tinggi kalsium belum pernah ada yang meluncurkan varian serupa.

Tidak hanya memberikan sensasi rasa kopi yang sangat nikmat, tetapi juga memberikan manfaat bagi tulang. Selain itu Produgen rasa White Coffee dapat menjadi mood booster pada saat kita mengantuk.

"Produgen sebagai susu tinggi kalsium melakukan inovasi dengan melaunching rasa baru white coffee. Ini adalah inovasi pertama di Indonesia," kata Brand Manager Produgen, Darmastuti Dian Pratiwi.

Untuk mendukung peluncuran varian baru tersebut, Produgen mengadakan kontes di digital media yaitu kontes #RechargeMoment berhadiah tiga tas mewah senilai puluhan juta rupiah. Kontes itu mendapat respons positif ribuan peserta.

"Kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia bahwa kita harus menjaga tulang kita semenjak usia produktif, dan menjaga kesehatan tulang ternyata bisa dinikmati dengan cara yang enak, yaitu dengan mengonsumsi susu Produgen rasa White Coffee. Dengan respons luar biasa dari publik kami sangat optimis bahwa produk ini akan semakin sukses ke depannya," paparnya.

Pada akhir periode terpilih tiga pemenang yang berhak mendapatkan tas branded yaitu, Fauziah Hasyim Nasution dari Medan yang berhak mendapatkan hadiah grand prize tas Prada, Fadlhy Gifarhy dari Medan dan Vira Rahmawati dari Surabaya yang berhak mendapatkan hadiah hiburan tas Kate Spade.

Hadiah bagi pemenang dari Medan diserahkan pada hari Selasa, 5 April 2016 di kantor PT. Dexa Medica cabang Medan. Sedangkan pemenang dari Surabaya akan diserahkan di kantor PT. Dexa Medica cabang Surabaya pada pertengahan April 2016. (advertorial)

 
Baca Berita Asal
Susu Tinggi Kalsium Rasa White Coffee Pertama di Indonesia
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susu Tinggi Kalsium Rasa White Coffee Pertama di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.