Search This Blog

Saatnya Memanjakan Rambut dengan Cara Alami

Metrotvnews.com, Jakarta: Sudah menjadi hal wajib bagi perempuan untuk memanjakan rambutnya. Hal ini sering dilakukan ketika musim panas tiba yang membuat rambut terasa gerah dan tidak teratur.

Berikut adalah delapan cara alami memanjakan rambut Anda seperti dikutip dari Boldsky.

1. Bilas Rambut Anda dengan Air Dingin

Air dingin membantu untuk menambah volume pada rambut Anda dan membantu untuk menyingkirkan kulit kepala berminyak juga.

2. Pijat Kulit Kepala

Pijat kulit kepala Anda dua kali dalam seminggu, terutama di musim panas. Dengan memijat kulit kepala, sirkulasi darah meningkat yang pada gilirannya membantu rambut bersantai.

3. Lembabkan Rambut Keriting Anda

Jangan pernah meninggalkan rambut keriting anda kering.  Hal ini dapat menyebabkan rambut rontok dan rambut kering.

4. Cuci Bersih dengan Air Mawar

Menyuburkan rambut dengan bilas air mawar dua kali dalam seminggu akan membantu mendorong rambut Anda tumbuh. Saat yang sama akan mencegah rambut beruban.

5. Menghindari Suhu yang Panas

Pengering rambut, pengeriting rambut, dan pelurus rambut dapat menyebabkan kerusakan besar pada kulit kepala serta akar rambut. Hindari menggunakan terlalu banyak alat panas di kepala anda.

6. Lindungi Rambut Anda dari Matahari

Tidak pernah melangkah keluar tanpa topi. Sinar matahari yang berbahaya dapat merusak akar dan menyebabkan perpecahan berakhir terjadi dalam kelimpahan.

7. Masker

Masker rambut yang mengandung bahan-bahan alami seperti jus mentimun dan bawang dapat membantu menjaga rambut Anda sempurna dan jauh dari segala peermasalahan rambut.

8. Jangan Lupakan Minyak

Minyak zaitun, minyak kelapa, dan minyak herbal lainnya membantu untuk menyehatkan kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut yang lebih baik.

 
Baca Berita Asal
Saatnya Memanjakan Rambut dengan Cara Alami
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saatnya Memanjakan Rambut dengan Cara Alami"

Post a Comment

Powered by Blogger.