Search This Blog

Pasangan Punya Aplikasi Ini, Bisa Jadi Dia Selingkuh

Metrotvnews.com, Jakarta: Kecanggihan tekhnonolgi komunikasi saat ini semakin memudahkan orang untuk selingkuh. Berbagai aplikasi yang tersedia di telepon pintar dapat menunjang perbuatan curang tersebut.

Biasanya, aplikasi yang sering digunakan oleh orang yang berselingkuh yaitu perangkat lunak yang bersifat sangat pribadi atau dapat menghapus segalam macam aktivitas pesan yang mencurigakan.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya sekali-kali Anda melihat dan mengetahui berbagai macam aplikasi yang bersifat pribadi tersebut agar mengetahui apakah pasangan anda mencurangi anda atau tidak.

Dikutip dari Yourtango, berikut daftar aplikasi yang biasanya digunakan oleh orang yang suka berselingkuh.

Aplikasi foto privasi
Aplikasi seperti Photo Vault pribadi dan KeepSafe dapat menyimpan berbagai foto dan dilindungi dengan kode akses. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut bahkan bisa menyamarkan folder tersebut ke dalam bentuk lainya agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Aplikasi penghapus pesan
Saat ini, ada berbagai macam aplikasi berfungsi untuk dapat menghapus history yang disediakan oleh pembuat aplikasi. Aplikasi yang dapat dipasang secara gratis atau berbayar dapat menghapus seluruh pesan atau panggilan dari orang-orang tertentu secara otomatis.

Bahkan, salah satu aplikasi telah digunakan untuk mengirim gambar seksi rahasia tanpa bukti yang tertinggal.

Aplikasi foto enkripsi
Aplikasi sejenis berfungsi untuk menyembunyikan tampilan original foto yang kita kirim atau terima. Tampilan original gambar tersebut baru bisa dilihat jika pengguna memasukan kode kuncinya.

Jadi, jika pasangan Anda memiliki aplikasi ini sudah saatnya untuk curiga dan bertanya mengenai tujuan dari pemasangan aplikasi tersebut.

 
Baca Berita Asal
Pasangan Punya Aplikasi Ini, Bisa Jadi Dia Selingkuh
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasangan Punya Aplikasi Ini, Bisa Jadi Dia Selingkuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.