Search This Blog

Momen Perkembangan Bayi yang Menggemaskan

Metrotvnews.com, Jakarta: Bayi belajar banyak hal setiap hari. Karena itu, sebagai orang tua kita harus mengetahui perubahan apa saja yang dialami bayi.

Jika Anda gagal untuk melihat perubahannya, sekarang saatnya menghabiskan lebih banyak waktu melihat mereka tumbuh, bukan fokus pada gawai Anda.

Bersiaplah dibuat gemas saat melihat bayi Anda berjalan atau terjatuh ketika belajar sesuatu. Berikut lima hal yang dipelajari bayi setiap hari seperti dikutip Boldsky.


1. Bayi Anda Tiba-Tiba Mulai Berjalan

Hari ini anak-anak tumbuh sangat cepat. Jadi jangan heran jika Anda melihat si kecil berdiri di atas kakinya sendiri mengambil langkah pertamanya sebelum saatnya.

2. Dapatkah Anda Mendengar Suara Itu?

Anda akan mendengar suara kecil yang benar-benar berbicara yang akan membuat anda kagum. Karena teknologi, anak-anak mendapatkan semua lebih ingin tahu dan mengucapkan kata-kata pertama mereka lebih cepat dari yang Anda pikirkan.

3. Bayi Anda Bisa Bergerak Sendirinya

Ketika ukuran bayi masih kecil, ayah atau ibu membantunya untuk menggeser posisinya di tempat tidur. Tetapi Anda akan terkejut untuk melihat bahwa suatu hari bayi Anda akan bergerak atau pindah posisi dari tempatnya semula.

4. Makan dengan Jari Mereka yang Lucu

Bayi suka meniru orang-orang dewasa. Oleh karena itu, perlu lebih hati-hati dalam melakukan hal-hal tertentu di depan mereka. Mengajari anak-anak Anda untuk makan dan minum sendiri adalah penting. Sebab bayi akan meraih sesuatu yang dapat dimakan untuk memamerkan ketrampilan barunya.

5. Memberikan Kasih Sayang

Bayi merupakan penyayang, karena itu Anda sebagai orang tua harus sayang terhadap dia. Jadi jika Anda ingin bayi anda untuk mencintai dan dicintai, ajari bayi anda keindahan dari seni kasih sayang.

 
Baca Berita Asal
Momen Perkembangan Bayi yang Menggemaskan
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Perkembangan Bayi yang Menggemaskan"

Post a Comment

Powered by Blogger.