Search This Blog

Alternatif Liburan Akhir Pekan di Jakarta

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada banyak tempat di Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan. Selain  mal, banyak acara digelar sebagai pilihan menikmati akhir pekan.

Jika masih bingung mau ke mana akhir pekan ini, Jakarta Funky Market bisa jadi pilihan menarik untuk Anda dan keluarga. Selain bisa berwisata kuliner, ada pula area bermain untuk memanjakan putra dan putri tercinta. 

"Awalnya, acara ini konsepnya kuliner yang menyediakan makanan nasional hingga internasional. Saat pertama kali diadakan itu yang datang sampai 15 ribu orang," jelas Christopher, Sales Manager Puri Orchard, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selasa (05/04).

Pengunjung Jakarta Funky Market akan dimanjakan kuliner dari 80 gerai makanan. Tak kalah menarik, ada pula trick art area, jungle area, beach area, village area, dan outer space area yang membuat suasana bermain menjadi lebih menyenangkan. 

"Selain menikmati kuliner, pengunjung juga bisa merasakan berfoto di area-area tematik yang sudah kita buat seperti trick art area di mana banyak trick-art yang mirip museum 3D. Di beach area, pengujung bisa merasakan suasana pantai. Ada juga fun park di mana banyak terdapat arena bermain untuk anak-anak," jelas  Christopher.

Acara yang sudah memasuki tahun ketiga ini diselenggarakan di kawasan Puri Orchard Apartement, Puri, Jakarta Barat pada 9,10, 16, dan 17 April. Tidak perlu tiket alias gratis.
Baca Berita Asal
Alternatif Liburan Akhir Pekan di Jakarta
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alternatif Liburan Akhir Pekan di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.