Search This Blog

Strategi Baru Pemasaran Digital Tantang Kreativitas Generasi Muda

Metrotvnews.com, Jakarta: Floridina, minuman kemasan dengan bulir jeruk asli meluncurkan serial film pendek (web series) perdananya yang berjudul F.O.G Mission (Floridina Origin Games Mission). 

Menariknya, serial film pendek bergenre action comedy ini mengajak penontonnya untuk menentukan sendiri jalan ceritanya. Seluruhnya akan ada 13 episode.

Peluncuran program F.O.G Mission ini dikemas dalam bentuk workshop bertajuk Perkembangan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dan Prakteknya dalam Industri. 

"Melihat tren perkembangan komunikasi digital yang sangat pesat, Floridina menerapkan cara baru berkampanye berupa web series dengan gamification, dan penonton bisa memilih sendiri jalan cerita video yang ditontonnya," ujar Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Beverages Wings Food yang ditemui di XXI Lounge Plaza Senayan (31/03/16).

Dalam kesempatan yang sama, pakar media digital Robin Malau memaparkan salah satu tren komunikasi pemasaran yang akan berkembang mendatang. 

Robin berpendapat, minat netizen menonton tayangan video di media sosial semakin meningkat. Indonesia, berada di urutan sembilan, kategori negara yang penduduknya senang menggunakan media sosial. Survei dilakukan pada 28 negara. 

"Itulah mengapa, kreativitas dan pemahaman mendalam terhadap cara dunia digital bekerja menjadi kunci utama untuk tetap bertahan di industri ini," papar Robin.

Aristo kemudian menambahkan, peluncuran serial film pendek merupakan langkah awal yang dilakukan Floridina untuk mengedepankan kreativitas generasi muda. 

"Floridina akan terus mengajak konsumen, khususnya pemuda pemudi untuk terus kreatif dan memaksimalkan potensi diri yang jelas asalnya dan jelas kualitasnya," jelas Aristo. (Advertorial)
Baca Berita Asal
Strategi Baru Pemasaran Digital Tantang Kreativitas Generasi Muda
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Strategi Baru Pemasaran Digital Tantang Kreativitas Generasi Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.