Search This Blog

Galang Dana untuk Pasien Kanker Lewat Chairity Indonesia 2016

Metrotvnews.com, Jakarta: Guna meningkatkan kesadaran akan penyakit kanker dan membantu penyembuhan pasien kanker, diselenggarakan sebuah acara bertajuk Chairity Indonesia 2016 Arts & Design Against Cancer.

Chairity Indonesia 2016 Arts & Design Against Cancer adalah sebuah acara kolaboratif antara seniman dan desainer untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui karya kreatif mereka.

"Acara ini tidak hanya semata-mata mencari dana saja. Tapi juga melalui acara ini kita ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penyakit kanker," ujar ketua panitia Diah, di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Sesuai tajuk acara, medium yang digunakan berupa kursi. Terdapat 53 kursi yang dibuat oleh 50 seniman, desainer, maupun bukan pekerja seni. Di antara 53 kursi, terdapat 5 kursi yang akan dilelang dengan harga minimal Rp50 juta per kursi.

Seluruh hasil penjualan akan disumbangkan kepada Yayasan Kanker Indonesia dan Yayasan Onkologi Anak-Anak Indonesia.

Diharapkan, acara ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan penyakit kanker.

"Saya harapkan melalui acara ini dapat meningkatkan kembali kepedulian, rasa kasihan, saling membantu di masyarakat yang sekarang sudah jarang kita temukan," ujar Tatang Ramadhan, seniman yang berpartisipasi di acara ini.

Acara pameran karya kursi ini akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 24 April 2016 di Plaza Indonesia. Kemudian pelelangan akan dilakukan pada 27 April 2016 di Hotel Grand Mercure Kemayoran.
Baca Berita Asal
Galang Dana untuk Pasien Kanker Lewat Chairity Indonesia 2016
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galang Dana untuk Pasien Kanker Lewat Chairity Indonesia 2016"

Post a Comment

Powered by Blogger.