Search This Blog

Sandra Dewi Suka Risi Sendiri jika Bau Badan

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai selebriti, Sandra Dewi selalu memperhatikan penampilannya. Tak hanya ingin terlihat cantik, Sandra juga memperhatikan bau badannya.

Intensitas kegiatan yang begitu padat membuat Sandra kerap memakai parfum untuk mengembalikan kesegaran dan membuat tubuhnya rileks. Sandra tak mau membuat orang risi jika badannya tidak harum.

"Aku orang yang  selalu memperhatikan penampilan. Mulai dari ngaca. Aku selalu lihat sudah baik belum penampilannya ya. Selain cantik, bersih, wangi juga perlu. Misalnya kenalan sama orang, kalau bau kan pasti risi. Kalau misalnya ketemu orang rapi, penampilan baik dan wangi juga jadi lebih enak," kata Sandra Dewi saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Bagi Sandra, setelah memakai parfum juga bisa mengembalikan rasa kepercayaan dirinya. "Aku kalau ketemu orang suka pegang-pegang. Makanya selalu pakai parfum. Biar lebih pede juga saat dekat-dekat dengan teman-teman," tuturnya.

Sandra Dewi mengaku sudah mengenal jenis parfum sejak kecil.

"Sudah suka pakai parfum mama papa. Cuma aku dulu kan coba-coba. Tapi aku memang cocok yang floral karena sesuai dengan kepribadian yang cewek banget, yang  feminim banget," tutupnya.

 
Baca Berita Asal
Sandra Dewi Suka Risi Sendiri jika Bau Badan
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandra Dewi Suka Risi Sendiri jika Bau Badan"

Post a Comment

Powered by Blogger.