Search This Blog

Rahasia Sukses Blake Lively Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

Metrotvnews.com, Jakarta: Mengembalikan berat badan ideal pasca melahirkan bukan hal mudah. Namun, aktris cantik Blake Lively punya cara jitu untuk menurunkan berat badannya.

Aktris yang terkenal berkat perannya di serial televisi Gossip Girl ini berhasil mendapatkan kembali berat badan ideal usai melahirkan putrinya, James, satu tahun lalu. 

Yuk, intip cara istri Ryan Reynolds ini dalam menurunkan berat badannya, seperti dirangkum Harpez Bazaar.

1. Tidak membatasi makanan manis

Orang yang ingin menurunkan berat badan umumnya menghindari cokelat. Namun, berbeda dengan Blake yang justru rutin mengonsumsi cokelat panas setiap pagi hari.

"Saya selalu memulai hari dengan meminum cokelat panas untuk meningkatkan suasana hati," aku Blake. Bahkan, Blake memiliki stok makanan manis di dapur.

2. Rutin berolahraga

Meski gemar mengonsumsi makanan manis, Blake tidak melupakan olahraga sebagai langkah paling dasar untuk membentuk tubuh ideal. Apalagi, tak lama setelah melahirkan dia harus menjalankan kontrak pemotretan. 

Pelatih kebugaran Don Saladino mengungkapkan, Blake meningkatkan intensitas berolahraga. Biasanya, Blake berolahraga dua kali dalam seminggu. Namun setelah melahirkan, dia berolahraga 5-6 kali seminggu. 

Olahraga sangat penting. Namun, diet tetap yang utama. Blake makan empat kali sehari dengan porsi kecil yang terdiri atas protein, sayuran, dan karbohidrat. 

3. Tubuh yang sehat lebih penting

Blake mengungkapkan, dirinya keberatan dengan pemikiran beberapa wanita yang menginginkan tubuh ideal usai melahirkan. Bagi Blake, kesehatannya menjadi pioritas utama dibanding mewujudkan obsesi menurunkan berat badan.

4. Olahraga dengan hati senang 

Blake melakoni olahraga yang membuat hatinya senang. Itu menjadi salah satu alasan mengapa dia megitu mudah menurunkan berat badannya. 

Di samping itu, dia rupanya punya kebiasaan memasak sendiri agar bisa memilih bumbu dan sayuran yang sehat.

Baca Berita Asal
Rahasia Sukses Blake Lively Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahasia Sukses Blake Lively Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.