Search This Blog

5 Alasan Bersepeda Dapat Merusak Organ Genital Wanita

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagian kaum wanita mungkin tidak pernah mengetahui ada bahaya dibalik terlalu sering mengendarai sepeda. Ya, bersepeda dapat mengacaukan atau bahkan secara perlahan dapat merusak organ genital wanita yakni vagina.

Berikut ini adalah lima hal mengerikan yang dapat terjadi pada vagina Anda akibat bersepeda terlalu sering.

1. Bersepeda dapat menurunkan kesuburan Anda
Ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa wanita dan bersepeda dapat menyebabkan masalah kesuburan. Tak hanya pada wanita, pesepeda laki-laki juga mengalami masalah kesuburan.

Para ilmuwan memang tidak mengetahui pasti mengapa ini terjadi. Tetapi, ini dapat terjadi betul. Jika Anda ingin memiliki anak, untuk sementara hindari terlalu sering dan lama bersepeda.



2. Dapat sebabkan mati rasa pada vagina

Tekanan pada kursi sepeda atau sadel dapat membuat vagina wanita mati rasa selama bersepeda. Memang, sedikit mati rasa tidak menjadi masalah besar saat ini.

Tapi, pengendara sepeda wanita merasakan kurangnya sensasi seksual karena terlalu sering merasakan mati rasa tersebut.

(Baca juga: Seberapa Penting Menggunakan Helm Saat Bersepeda?)

3. Dapat sebabkan kerusakan dasar panggul
Penelitian menunjukkan bahwa penempatan stang sepeda dapat mempengaruhi kerusakan secara permanen pada bagian labia dan vagina.

Menempatkan segala macam tekanan pada organ gentital dapat menyebabkan kerusakan saraf irreversible. Memakai stang sepeda yang lebih tinggi bisa jadi solusi terbaik. 

4. Bersepeda dapat menyebabkan vagina memar
Meskipun tidak menyebabkan kerusakan yang permanen, tapi bersepeda yang terlalu lama dan sering dapat sebabkan vagina lebam.

5. Memicu infeksi kulit
Vagina wanita memang memiliki kemampuan untuk menjaga dan membersihkan dirinya sendiri. Tapi, tetap saja membutuhkan bantuan Anda pada beberapa hal.

Misalnya, berhenti menggunakan lycra. Kenakan kain yang dapat meresap keringat dengan baik sehingga menghindari infeksi jamur atau iritasi.




<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2j3A18x; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
5 Alasan Bersepeda Dapat Merusak Organ Genital Wanita
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Alasan Bersepeda Dapat Merusak Organ Genital Wanita"

Post a Comment

Powered by Blogger.