Search This Blog

Abadikan Momen Pernikahan Anda dengan Tepat

Metrotvnews.com, Jakarta: Momen yang paling tak terlupakan di dalam hidup tentu ingin diabadikan dalam sebuah acara dengan konsep yang terbaik. Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang menawarkan paket pernikahan baik di dalam maupun di luar gedung dengan konsep daerah, nasional maupun internasional.

Berkisar mulai dari Rp26.000.000,-net, paket ini dikemas cantik untuk 200 undangan.

Suasana yang semi resort di daerah kawasan industri terbesar di Bekasi ini bukanlah menjadi suatu hal yang sulit untuk mengabadikan momen hari berharga Anda. Hotel yang berkonsep Go Green ini siap untuk menjadi pilihan tepat untuk mengikat janji suci.

Paket ini sudah termasuk dengan venue untuk photo shot prewedding, 3 kamar untuk pengantin dan masing– masing keluarga mempelai, pilihan menu makanan nasional maupun internasional, dan masih banyak lagi.

Hotel yang berlokasi strategis di daerah kawasan lippo ini, selalu menghadirkan paket–paket terbaik setiap bulannya, mulai dari kamar, makanan dan minuman, pernikahan yang membuat tamu-tamu selalu ingin menghabiskan waktunya bersama Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang.

Hotel yang berkultur asli Indonesia ini juga selalu menonjolkan aksen-aksen budaya dan tradisional beberapa daerah di Indonesia dengan usia yang sudah menginjak 22 tahun.

Di bawah group PT. Sahid International Hotel Management and Consultant, Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang memiliki 151 kamar dengan 5 tipe kamar, Restaurant dan Café, Spa dan Sport Club, Tennis Court, 7 Meeting Room dengan 1 Ballroom yang menampung hingga 500 orang, dan Taman Organik yang juga merupakan Unique Selling Point khususnya di daerah industri Lippo Cikarang. ***

Baca Berita Asal
Abadikan Momen Pernikahan Anda dengan Tepat
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Abadikan Momen Pernikahan Anda dengan Tepat"

Post a Comment

Powered by Blogger.