Search This Blog

4 Trik Make up untuk Tampil Lebih Muda

Metrotvnews.com, Jakarta: Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang bagaimana aktris Hollywood terus terlihat awet muda? Selain perawatan yang tepat, ternyata make up mereka juga menjadi kunci tampilan sempurna mereka di balik layar.

Berikut ini seperti ditulis oleh Michelle Crouch atas bocoran dari make up aktris selebritis Hollywood di bawah ini:


1. Mainkan warna
Jika Anda memilih warna netral, gelap, atau coklat make up, ini bisa membuat Anda nampak suram. Berikan sedikit sentuhan warna yang cerah yang bisa merubah kesan keseluruhan kecantikan di wajah Anda. Tampak dengan warna yang sedikit terang, bisa menambah kesan lebih sehat dan lebih muda.



2. Pelembap sebelum foundation
Selalu gunakan pelembap sebelum Anda mengaplikasikan foundation. Memakai foundation tanpa pelembap dapat membuat kelembapan alami di wajah Anda tersedot oleh foundation yang bisa menimbulkan kerut dan kering.

(Baca juga: Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Kulit)

3. Pakai foundation gold jika Anda di atas 50 tahun
Jika usia Anda sudah lebih dari 50 tahun, Anda bisa mengaplikasikan warna emas yang akan menetralisir kemerahan di wajah Anda. Warna emas bisa mengatasi kepucatan karena faktor usia.

4. Kamuflase dengan concealer
Jika Anda ingin menutup semua keriput dengan foundation, ada cara yang bisa lebih halus dan rata untuk mengatasi hal ini, yaitu gunakan cocealer. Selalu gunakan foundation lebih sedikit atau secukupnya saja dan tidak terlalu tebal.




Baca Berita Asal
4 Trik Make up untuk Tampil Lebih Muda
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Trik Make up untuk Tampil Lebih Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.