Search This Blog

Majapahit Travel Fair 2017 Datangkan Ratusan Buyers Mancanegara

Metrotvnews.com: Majapahit Travel Fair (MTF) kembali digelar di Surabaya pada 13-16 April 2017. Event ini akan menghadirkan para pelaku bisnis travel dan pariwisata baik Indonesia maupun mancanegara.
Sedikitnya 118 buyers dari 16 negara akan turut berpartisipasi di MTF 2017.

Event yang rencananya dilangsungkan di Grand City Convex Surabaya ini kegiatan utamanya Tabel-Top Business Meeting yaitu pertemuan antara penjual dan pembeli industri travel dan pariwisata. Tahun lalu, acara table top business meeting ini sukses besar, dan terealisasi dengan baik.

”Setiap tahun MTF sukses memfasilitasi ratusan peserta yang akan menggelar pameran bisnisnya dari dalam dan luar negeri, termasuk dari negara-negara di Asia dan beberapa wilayah di Eropa. Pameran ini melibatkan agen-agen perjalanan, hotel, promosi tempat wisata, dan lainnya. Semua akan berkumpul bersama,” ujar Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Wisata Nusantara Esthy Reko Astuti.

Tahun lalu, buyer yang datang berasal dari Malaysia, Singapura, Myanmar, Brunei Darussalam, Thailand, Filiphina, Kamboja, Vietnam, Jepang, Belanda, Italia, India, Tiongkok, Hong Kong, Bangladesh dan Saudi Arabia. Singapura, dan Malaysia. Mereka semua adalah pasar utama ke Indonesia.

Sementara itu, seller yang hadir ada 66 industri pariwisata yang terdiri dari 38 industri pariwisata Jatim dan 28 industri pariwisata dari Jakarta, Bali, Jawa Barat, Banten, Yogyakarta, NTB, dan Kep. Riau.

”Industri di sektor pariwisata memang sedang bertumbuh dan bergairah. Semakin lama semakin banyak pebisnis pariwisata yang mengikuti MTF ini. Karena di sinilah pasar riil industri pariwisata,” ujar Esthy.

Selain Tabel-Top Business Meeting, MTF merupakan pameran wisata yang menampilkan produk, fasilitas dan jasa pariwisata, serta ada pula trip bagi para buyer, seller, dan exhibitor ke beberapa destinasi pariwisata penting di Jawa Timur. Pameran ini juga akan diisi seminar yang menghadirkan para professional di industri pariwisata terkemuka Indonesia.
Baca Berita Asal
Majapahit Travel Fair 2017 Datangkan Ratusan Buyers Mancanegara
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Majapahit Travel Fair 2017 Datangkan Ratusan Buyers Mancanegara"

Post a Comment

Powered by Blogger.