Search This Blog

Widi Mulia Manjakan Anak dengan Makanan Manis Seminggu Sekali

Metrotvnews.com, Jakarta: Terkadang, sebagai orang tua, tak ada salahnya memanjakan anak dengan memberikan mereka makanan manis, yang kebanyakan anak suka, sesekali.

Hal tersebut dilakukan penyanyi Widi Mulia untuk membuat anak mereka merasa lebih santai di akhir pekan.

"Kita juga perlu menghibur anak dengan menciptakan suasana yang membuat mereka tak merasa seperti diedukasi, jadi saya treat mereka dengan makanan manis tiap akhir pekan," tukasnya dalam konfrensi pers Es Krim Campina Happy Cow di Surabaya, belum lama ini.

Istri dari aktor Dwi Sasono tersebut menambahkan, ketiga anaknya paling senang bila diberikan es krim dan permen. Namun, mereka tetap dibatasi dalam hal kuantitas agar tidak berlebihan.

"Mereka senang karena merasa tidak dilarang untuk makan makanan manis, padahal ini adalah sebuah treatment," pungkasnya.

Bahkan, Widi tak melarang anak-anaknya untuk tetap makan camilan dingin tersebut saat anak-anaknya sakit. Hal ini dikarenakan, saat sakit, anak-anak menjadi pemilih dalam makanan, dan ia lebih berfokus agar anak mau makan sehingga perut terisi.

Widi juga mengungkapkan bahwa dirinya cukup selektif dalam pemilihan es krim di mana harus bergizi dan tidak mengandung banyak pemanis agar tidak ketergantungan pada rasa manis.


 
Baca Berita Asal
Widi Mulia Manjakan Anak dengan Makanan Manis Seminggu Sekali
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Widi Mulia Manjakan Anak dengan Makanan Manis Seminggu Sekali"

Post a Comment

Powered by Blogger.