Search This Blog

Tidur Lebih Nyenyak dengan Masker Tidur

Metrotvnews.com, Jakarta: Lebih dari setengah warga Amerika tidak tidur dalam waktu yang dibutuhkan yaitu 7-9 jam setiap malam. 

Dalam Time magazine disebutkan, para ahli memperingatkan bila seseorang kurang tidur, yaitu berpengaruh pada otak bukan hanya pada tubuh semata.

The Centers for Disease Control and Prevention, Amerika mempertimbangakan tentang kurang tidur telah menjadi epidemik terhadap isu kesehatan yang harus diatasi.

Dan pil tidur adalah bukan solusi yang murah dan mudah untuk mengatasinya. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah memakai masker tidur.



(Baca juga: Kualitas Tidur Berpengaruh Terhadap Inteligensi)

Melalui Etsy.com, Alia Grace Dolls membuat masker tidur unik berbentuk ikan. "Tidak ada yang lebih baik, daripada sepotong ikan dingin yang bisa membuat nyaman tidur Anda," ujar Grace.

Bentuknya yang lucu dan unik, masker tidur ini aman dipakai ketika Anda tidur. Terbuat dari bahan biji rami di dalamnya dan lavender lalu dibungkus dengan bahan katun. Dan keharuman dari lavender dipercaya bisa membuat tubuh Anda rileks kala tidur.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2cLulPL; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Tidur Lebih Nyenyak dengan Masker Tidur
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidur Lebih Nyenyak dengan Masker Tidur"

Post a Comment

Powered by Blogger.