Search This Blog

Fakta Seputar Obesitas

Metrotvnews.com, Jakarta: Menurut data yang dipublikasikan oleh the Food and Agricultural Organization of the United Nations, tahun 2012, lebih banyak orang yang mengalami obesitas dibandingkan kelaparan.

Melalui Barbara Burlingame selaku Principal Officer dari the FAO’s Nutrition and Consumer Protection Division menyebutkan, bahwa 925 orang menderita kelaparan, sementara 1.5 miliar orang diperkirakan kelebihan berat badan sampai kepada obesitas.



Ini tentu saja merupakan fakta yang cukup menarik. Dan dilansir dari Facslides.com, berikut ini beberapa fakta lainnya seputar obesitas:

(Baca juga: Mengapa Obesitas Bisa Sebabkan Kelainan Jantung?)

1. 1 dari 3 orang Amerika mengalami obesitas.

2. Mereka yang sarapan dan makan malam di restoran bisa meningkatkan risiko dua kali lipat menjadi obesitas.

3. Diet makan tepat pada laki-laki memainkan peran penting dan krusial terhadap kesehatan anak di masa yang akan datang.

4. Kekurangan tidur dapat menyebabkan kenaikan berat badan sebanyak 0,9 kg hanya dalam waktu kurang dari satu minggu.

5. Jika Anda suka melahap satu porsi besar hamburger plus soda berukuran besar ditambah dengan kentang gorengnya, Anda harus berjalan kaki kira-kira selama tujuh jam tanpa berhenti untuk membakar lemaknya. 





<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2mojz4E; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
Fakta Seputar Obesitas
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Seputar Obesitas"

Post a Comment

Powered by Blogger.