Search This Blog

Mengapa Harus Buang Air Kecil Saat Mandi?

Metrotvnews.com, Jakarta: Anda mungkin termasuk salah satu orang yang terbiasa buang air kecil sambil mandi. Ini tidak menjijikan. Bahkan, buang air kecil saat mandi adalah hal yang baik.

Banyak kebaikan yang didapat dari buang air kecil saat mandi. Salah satunya adalah menghemat air dan baik untuk lingkungan. 

Selain itu, ada beberapa manfaat yang didapat dari buang air kecil saat mandi seperti berikut.

(Baca juga: Berapa Kali Frekuensi Buang Air Kecil yang Normal?)

1. Lebih higienis
Wanita, seringkali menggunakan tisu toilet untuk mengeringkan organ genitalnya setelah buang air kecil. Namun, menyeka dengan tisu dengan gerakan dari belakang ke depan dapat memancing bakteri masuk ke dalam uretra dan menyebabkan infeksi yang menyakitkan. Sementara saat mandi, Anda bisa membilasnya dengan air.

2. Lebih bersih
Saat mandi, Anda tentunya tidak akan mengotori closet atau WC dengan air kecil. Ini tentu mengurangi banyaknya percikan urin yang keluar saat buang air kecil.

3. Sangat menyenangkan
Rupanya, bagi sebagian orang buang air kecil bisa menjadi hal yang menyenangkan. Cobalah sesekali buang air kecil Anda saat mandi. Ini bisa jadi tindakan kecil yang menyenangkan.

Buang air kecil sambil mandi tidak seaneh yang Anda pikirkan. Buang air kecil saat mandi jauh lebih cepat dan juga nyaman dilakukan. Tak ada salahnya Anda mencobanya saat mandi pagi atau sore mulai sekarang.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2mg4nXd; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
Mengapa Harus Buang Air Kecil Saat Mandi?
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengapa Harus Buang Air Kecil Saat Mandi?"

Post a Comment

Powered by Blogger.