Search This Blog

Benarkah Wanita Lebih Pikirkan Makanan, Daripada Pasangan?

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak pria menghabiskan waktu untuk memikirkan wanita favorit mereka, tapi tidak dengan perempuan. Berdasarkan banyak survei, wanita mengaku bahwa mereka lebih sering memikirkan tentang makanan favoritnya.

Tapi tentu saja ini tak berarti bahwa semua kaum hawa hanya berpikir tentang makanan. Di bawah ini ada beberapa fakta mengenai hal ini.



1. Sebuah studi baru-baru ini mengklaim bahwa hampir 25 persen perempuan suka berfantasi makanan. Ya, mereka mengakui bahwa mereka memikirkan makanan ringan yang lezat setiap 30 menit.

2. Wanita yang berpikir makanan sepanjang waktu, jarang memiliki waktu untuk memikirkan seorang pria tampan. Hanya 10 persennya yang mengaku berangan-angan tentang cinta atau asmara.

3. Survei tersebut juga didukung fakta lainnya. Sebagian besar perempuan yang menjalin hubungan dengan seorang pria, tidak merasa nyaman bila pasangannya melihat ia makan.

(Baca juga: 5 Makanan Terbaik untuk Kesehatan Payudara)

4. Sekitar 40 persen wanita merasa seolah-olah menghilangkan makanan ringan. Mereka merasa seolah-olah sedang diet, padahal tidak.



5. Peneliti menganalisis mengapa sebagian besar perempuan merasa kekurangan makanan dan sebab mereka terus-terusan memikirkan makanan lebih dibandingkan soal asmara. 

Banyak orang di sekitarnya, media dan seluruh masyarakat menekankan bentuk tubuh ideal. Hal ini membuat sebagian besar perempuan sadar akan diet dan kebiasaan makan.

6. Sekitar 70 persen wanita mengakui lebih memilih makan atau minum cokelat daripada berciuman, dan lebih memilih makan enak dibandingkan berhubungan seks.




Baca Berita Asal
Benarkah Wanita Lebih Pikirkan Makanan, Daripada Pasangan?
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benarkah Wanita Lebih Pikirkan Makanan, Daripada Pasangan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.