Search This Blog

Apakah Makanan Bisa Menurunkan Libido Anda?

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika Anda pernah membaca soal beberapa makanan yang bisa menurunkan hasrat seksual Anda, sebaiknya Anda tidak langsung memercayainya dulu.

Ini dikarenakan makanan-makanan tersebut ada yang sepenuhnya salah dan ada pula yang benar. Seperti yang dilansir dari Rd.com, di bawah ini:



1. Lemak jenuh
Makanan yang Anda asup penuh lemak jenuh seperti junk food bisa menyumbat arteri, dan darah yang tersumbat, penambahan berat badan, bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Dan ini tentu saja memainkan peran penting pada turunnya keinginan Anda untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan Anda.

"Jika Anda makan dengan menu yang buruk, ini bisa membuat Anda gemuk dan mengarah ke diabetes dan darah tinggi, dan bisa berdampak buruh pada libido Anda," ucap Dr. Brahmbhatt. "Kuncinya Anda bisa makan sehat hari ini untuk kegiatan seks yang lebih baik di masa mendatang," pesan Dr. Brahmbhatt.

(Baca juga: Peluang Seseorang Terserang Hipertensi Makin Besar karena Faktor Ini)



2. Kedelai
Berbagai jenis makanan yang mengadung kedelai tidak sepenuhnya benar terhadap menurunnya kualitas seks Anda. Studi kecil menyarankan bahwa makanan berbasis kedelai seperti tahu bisa menurunkan testosteron sperma.

Namun studi yang lebih banyak mengatakan bahwa studi tersebut gagal memberikan kaitan antara kedelai dengan libido atau testosteron.



3. Garam
Jika Anda menyukai berbagai macam makanan yang asin, ada baiknya Anda kurangi sedikit. Menurut Cleveland Clinic di Cleveland, Ohio, Amerika, ini bukan hanya baik bagi kesehan Anda terhadap kemungkinan hipertensi, namun ternyata garam juga bisa membuat libido Anda turun.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2hYCnrW; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Apakah Makanan Bisa Menurunkan Libido Anda?
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apakah Makanan Bisa Menurunkan Libido Anda?"

Post a Comment

Powered by Blogger.