Search This Blog

Haruskan Anda Memakai Pakaian Dalam Saat Berolahraga?

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada orang yang suka memakai pakaian dalam saat berolahraga, ada pula yang tidak. Lalu, bagaimana menurut para ahli tentang memakai dan tidak memakai pakaian dalam ini?

Seperti dilansir dari Rd.com, beberapa ahli berkata seperti di bawah ini:

Tidak harus memakai
Jika Anda suka melakukan olahraga dan mandi setelah selesai, Anda bisa tidak perlu menggunakan pakaian dalam (terutama celana dalam). Dr. Donna Bell, MD, dari Maven Clinic mengatakan bahwa Anda bisa tidak memakai pakaian dalam-terutama celana. 

(Baca juga: Tips Cegah Infeksi Jamur di Area Genital)

Alasannya karena bagian genital Anda juga membutuhkan ventilasi. "Atau jika Anda merasa aneh tanpa celana dalam, memakai thong juga bisa membantu Anda mendapatkan tambahan udara ke bagian tersebut," papar Dr. Bell.



Sebaiknya mamakai
Dr. Rupal Juran, MD, dokter spesialis kandungan asal India yang juga berasal dari Maven Clinic mengatakan bahwa ada baiknya Anda memakai celana dalam.

Ini karena akan banyak gesekan, dan menggunakan celana dalam menjaga Anda dari infeksi. "Walau ada juga yang menyukai memakai thong, namun akan lebih baik jika celana dalam tersebut berbahan katun," pesan Dr. Juran. Dr. Juran menambahkan bahwa pada beberapa orang menggunakan thong bisa membuat kulit halus Anda trauma.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2cYUAku; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Haruskan Anda Memakai Pakaian Dalam Saat Berolahraga?
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Haruskan Anda Memakai Pakaian Dalam Saat Berolahraga?"

Post a Comment

Powered by Blogger.