Search This Blog

Sampo Kering, Solusi Praktis untuk Tampil Instan

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika Anda sedang terburu-buru karena telat bangun di pagi hari, dan skejul meeting maraton menumpuk, Anda melewatkan sesi mencuci rambut.

Ini bisa menjadi hari dengan rambut yang menyebalkan. Namun, Anda bisa menyelamatkan hari panjang Anda agar tidak membuat kepercayaan diri Anda menurun dengan menggunakan dry shampoo.

Dry shampoo atau sampo kering di Amerika dibuat pertama kali oleh Stephanie Brooke Company, pada awal 1940-an hingga berakhir di tahun 1960-an, dengan nama Minipoo Dry Shampoo di New Jersey.

Jauh sebelumnya, pada abad ke-15, orang-orang Asia menggunakan clay powder di rambut mereka, yang dipercaya sebagai cikal-bakal terbuatnya dry shampoo ini.


(Baca juga: Tak Cukup Sampo, Air Cucian Beras Membuat Rambut Bersinar)

Beberapa tahun belakangan, dry shampoo kembali lagi hits dengan beberapa merek yang merajai dunia perawatan rambut. 

Lalul, bagaimana cara kerja serta isi dari dry shampoo ini?



Dry shampoo terdiri dari bahan yang menyerap minyak di kepala, dan aroma yang menyegarkan. 

Cara pemakaiannya hanya tinggal membelah-belah rambut, lalu semprotkan dry shampoo, ratakan dengan jari, kemudian sisir. Hari Anda bisa terselamatkan dari bad hair day. Namun, sebaiknya Anda tidak lebih dari 2 kali dalam seminggu menggunakannya. Anda tetap harus mencuci rambut jika sudah 2 kali pemakaian.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2ldj2Tc; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
Sampo Kering, Solusi Praktis untuk Tampil Instan
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sampo Kering, Solusi Praktis untuk Tampil Instan"

Post a Comment

Powered by Blogger.