Search This Blog

Momen Sarapan Jadi Tantangan Bagi Widi Mulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu personel grup Be3, Widi Mulia, sadar betul dengan manfaat sarapan.  Sarapan, menurutnya juga memberikan tantangan dimana ia harus bisa menyiapkan makanan sehat meski waktunya terbatas.

"Sarapan adalah momen dimana saya memiliki ruang dan situasi masuk akal untuk hitung-hitungan waktu sebaik mungkin," ujarnya dalam peluncuran kampanye Ayo Bangun Indonesia, Kamis (9/2/2017).

Saat sarapan, menu yang disiapkan Widi biasanya merupakan hasil diskusi yang dilakukan bersama anak-anaknya. Tak lupa, ibu tiga anak itu menjelaskan nilai gizi yang terdapat pada menu kepada putra-putrinya.

"Menu sarapan yang disiapkan harus ada karbohidrat,  protein, sayur, dan buah," ucapnya, menirukan gaya ketika memaparkan pengetahuan tersebut kepada anak-anaknya.

Agar anak semangat untuk sarapan, Widi memiliki tips, yakni dengan membiarkan anak-anak memilih sendiri sarapan yang diinginkannya, dengan syarat nilai gizinya seimbang.

Pada kesempatan yang sama, Dwi Sasono yang juga hadir bersama Widi mengungkapkan betapa penting sarapan baginya. Pasalnya, Dwi memiliki jam kerja yang tak tetap sehingga jarang menghabiskan waktu bersama anak.

Tak mengherankan jika sarapan menjadi momen berharga bersama keluarga.

"Waktu sarapan adalah momen dimana saya bisa ketemu sama anak-anak, karena kalau pulang kerja saya biasanya jam 2 pagi saat mereka sudah tidur, jadi saya merasa momen itu penting," ungkapnya.
Baca Berita Asal
Momen Sarapan Jadi Tantangan Bagi Widi Mulia
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Sarapan Jadi Tantangan Bagi Widi Mulia"

Post a Comment

Powered by Blogger.