Search This Blog

Pasangan Ini akan Dikaruniai Anak Meski Sang Pria Lumpuh Bagian Bawah

Metrotvnews.com, Jakarta: Kehamilan adalah kabar yang menggembirakan, terutama bagi pasangan yang didiagnosa tak bisa memiliki anak tanpa bantuan bayi tabung.

Amanda Diesen dan tunangannya Todd Krieg merasa sangat bahagia akan adanya janin dalam tubuh Amanda. Pasalnya, Todd adalah mengalami paraplegik atau lumpuh pada bagian bawah.

Mereka mengumumkan kabar baik tersebut melalu foto yang diunggah di media sosial dengan latar belakang tembok bertuliskan 'itu masih bekerja!" sementara Amanda memegang foto sonogram.

Todd mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan sepeda di tahun 2014 dan bertemu dengan Amanda yang bekerja sebagai spesialis pemulihan.

"Kami mencoba untuk punya bayi. Kami bertunangan, menikah, dan mencoba memiliki bayi. Dan pada awal Desember, kami sangat terkejut. Kami melakukan tes dan sangat kaget," tukas Amanda pada TODAY Parents.

Mereka terkejut karena sebelumnya dokter mengatakan bahwa kemungkinan mereka memiliki anak tanpa jalur bantuan, seperti bayi tabung atau invitro fertilation (IVF) sangatlah kecil.

Palaplegik umumnya membuat pria tak bisa ereksi, meskipun itu tergantung pada jenis cedera pada daerah tersebut dan seberapa parah. Dalam kebanyakan kasus, pasangan yang ingin memiliki anak perlu berkonsultasi ke dokter spesialis di bidang tersebut.

Menurut Amanda, yang menghadapi situasi semacam itu, salah satu hal yang bisa dilakukannya adalah menjadikannya humor.

"Pengumuman kehamilan memang terlihat tak dewasa dan tak tepat, namun semua senang dengan cara kami," ungkap Amanda perihal caranya memberitahukan keluarga dan teman-temannya.

Ia merasa kisah cinta mereka unik dan menginspirasi di mana memberi harapan bagi semua orang bahwa cinta dapat terjadi di mana saja dengan orang yang tak terduga.


 
Baca Berita Asal
Pasangan Ini akan Dikaruniai Anak Meski Sang Pria Lumpuh Bagian Bawah
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasangan Ini akan Dikaruniai Anak Meski Sang Pria Lumpuh Bagian Bawah"

Post a Comment

Powered by Blogger.