Search This Blog

Festival Durian ala Bufet, Rp60 ribu Makan Durian Sepuasnya

Metrotvnews.com, Tangerang: Bagi Anda yang ingin merasakan berbagai rasa durian dari berbagai daerah di Indoensia, bisa berkunjung ke pelataran parkir Mall Living World, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Banten. Ragam durian seperti, durian mahbijin, durian wijaya, berkah durian, durian situmbu dan puluhan jenis durian lain tersedia dalam gelaran Festival Durian yang digelar sampai 19 Maret 2017 ini.

Wulan, 28, pecinta durian mengaku senang dengan ajang tersebut, Dia juga tidak harus pergi berkilo-kilo meter untuk menyantap buah berduri kesukaannya.

"Durian yang ada di sini, beda dengan festival-festival durian yang lain, di sini aku pengin makan durian mahbijin yang katanya berasal dari Gunung Pati di Jawa Tengah,. Ini beneran lembut dagingnya dan manisnya enak banget," ucapnya, Sabtu, 18 Februari 2017, di Mall Living World Alam Sutera.

Venisia, pengelola Mall Alam Sutera menyebutkan, festival durian yang saat ini terselenggara di Mall Living World bertujuan untuk memanjakan lidah pecinta durian se-Jabodetabek.

"Harga durian yang dijual bervariasi dan ekonomis. Pecinta durian juga bisa merasakan sensasi makan durian ala bufet, dengan membayar Rp60 ribu, pengunjung bisa makan durian sepuasnya dengan batas waktu selama satu jam," bilang Venisia.

Untuk bisa merasakan durian yang disajikan, pengunjung tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pasalnya dalam gelaran festival durian kali ini. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari Rp6 ribu penikmat durian bisa merasakan durian kesukaannya.

"Enak juga bisa nyobain banyak rasa durian, karena dijual perbiji," kata Ezy, 35, penikmat durian lainnya.



 
Baca Berita Asal
Festival Durian ala Bufet, Rp60 ribu Makan Durian Sepuasnya
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Festival Durian ala Bufet, Rp60 ribu Makan Durian Sepuasnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.