Search This Blog

Tips Sukses Donna dan Darius Mengajari Anak Berbahasa Inggris

Metrotvnews.com, Jakarta: Bahasa Asing, terutama bahasa Inggris, sangat penting untuk dipelajari. Kemampuan berbahasa Inggris mutlak diperlukan dalam menghadapi era Masyarakat Ekonomi ASEAN di mana persaingan dalam bursa kerja semakin ketat.

Hal tersebut disadari Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Meski ketiga anaknya masih kecil, pasangan selebritas ini mendorong mereka belajar bahasa Inggris. Bahkan, sejak dalam kandungan.

"Saat masih di kandungan sampai sekarang, kami memperdengarkan lagu-lagu berbahasa Inggris. Begitu juga saat berbicara atau berdoa," ujar Darius, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/ 7/2016).

Saat ketiga anaknya sudah cukup umur, Darius dan Donna mendaftarkan putra-putri mereka ke lembaga belajar bahasa Inggris.

"Karena era sekarang sudah globalisasi, mereka harus bersaing dengan anak-anak luar negeri. Mau kerja juga ditanya, bisa bahasa Inggris atau enggak. Buat kami, (kemampuan berbahasa Inggris) itu penting buat bekal mereka nantinya," kata Donna, menimpali.

"Apa pun cita -cita mereka, bahasa Inggris penting supaya mereka tidak tertinggal," ucap Donna lagi.

Fasih berbahasa Inggris juga dipercaya membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Hal itu dibenarkan Donna dan Darius.
Baca Berita Asal
Tips Sukses Donna dan Darius Mengajari Anak Berbahasa Inggris
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Sukses Donna dan Darius Mengajari Anak Berbahasa Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.