Search This Blog

5 Tempat Wisata Dunia dengan Aura Mistis

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap tempat wisata memiliki keunikannya tersendiri. Jika kebanyakan memiliki karakter pemandangan yang indah, beberapa tempat ini memiliki aura mistis sehingga tak semua orang berminat mengunjunginya.

Penasaran? Berikut ulasannya seperti dijabarkan The Active Times.

1. Blood Falls, Antartika


(Foto: The Active Times)

Sebuah air terjun di tengah lanskap gunung es tentu merupakan pemandangan yang indah. Tetapi, bagaimana jika air terjun berwarna merah seperti darah? Siapa pun akan merinding saat berada di tempat ini.


Jangan takut dulu. Berdasarkan penelitian, ada alga merah yang tumbuh di sekitar air terjun sehingga menyebabkan airnya berwarna merah.

2. Magnetic Hill, Moncton, New Brunswick


(Foto: The Active Times)


Anda harus berhati-hati jika memutuskan pergi ke bawah bukit ikonik ini. Cerita yang terjadi di tempat ini sudah ada sejak 1990-an. Mobil dalam kondisi mesin mati bisa menanjak ke atas dengan sendirinya, bukan menurun.

"Dan itu tak hanya terjadi pada mobil van, tetapi juga truk, dan bus," kata bagian pariwisata New Brunswick, Kanada.

3. Racetrack Playa, Death Valley, California



(Foto: The Active Times)

Terletak di sebuah lembah terpencil di antara Cottonwood dan Ranges Last Chance, Racetrack terdapat perpaduan antara keindahan dan misteri. Tempat ini terkesan mistis karena batu-batu yang bergerak. Namun, pergerakan tersebut ternyata dipengaruhi oleh es yang menutupi batu.

4. Eternal Flame Falls, Orchard Park, New York

Jika Anda pergi ke air terjun dari Shale Creek di sudut tenggara Chestnut Ridge Park, Anda akan melihat cahaya berwarna oranye merah aneh di belakang air, seperti percikan api.

5. Desa Inuit, Kanada


(Foto: The Active Times)

Sebelumnya, ada kesaksian bahwa tempat ini berpenghuni. Sampai terjadi kebaran pada suatu malam, dan semua penduduk hilang. Yang tersisa hanyalah anjing yang kedinginan. Beberapa orang menganggap penduduk desa ini diculik alien.

 
 

Baca Berita Asal
5 Tempat Wisata Dunia dengan Aura Mistis
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tempat Wisata Dunia dengan Aura Mistis"

Post a Comment

Powered by Blogger.