Search This Blog

Membuat Wajah Tetap Segar Saat Beraktivitas di Luar Ruangan

Metrotvnews.com, Jakarta: Apakah Anda wanita karier yang sangat sibuk dengan aktivitas berjubel? Sesibuk apapun Anda, sebaiknya jangan lupa untuk merawat kulit wajah.

Merawat kulit wajah sangat penting bagi Anda. Hal ini akan menghindari dari sejumlah masalah kulit, seperti tanda penuaan, noda dan bintik hitam. Terlebih lagi bagi Anda yang kerap beraktivitas di luar ruangan dan langsung terpapar sinar matahari.

Berikut ini perawatan kulit untuk Anda yang banyak beraktivitas di luar, dan bisa Anda lakukan di mana saja.



1. Gunakan sunscreen
Sunscreen atau tabir surya sangat penting bagi Anda yang berkativitas di luar. Ini akan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari secara langsung. Gunakan tabir surya SPF 30 atau lebih untuk melindungi wajah dan mencegah penuaan.

2. Bawalah tisu basah
Semua debu dan kotoran tidak baik bila menempel pada wajah terlalu lama. Agar terhindar dari jerawat, bawalah tisu basah kemanapun Anda pergi untuk menghapus kotoran pada wajah. Ini akan membantu Anda merasa lebih segar dan mengurangi kulit berminyak.


(Baca juga: Aktivitas Sederhana di Rumah untuk Mengisi Liburan Bersama Anak)



3. Bawa pembersih wajah
Bawalah botol kecil berisi pembersih wajah kemanapun Anda pergi. Hal ini membantu ketika Anda ingin merasa lebih segar dan mengurangi kemungkinan kulit terlalu berminyak. Agar terlihat lebih segar, Anda juga bisa membawa face mist untuk menjaganya tetap lembab.



4. Compact powder
Membawa compact powder sangat membantu membantu wajah yang terlalu berminyak pada siang hari. Biasanya banyak di antara mereka yang menggunakan compact powder yang mengandung SPF, untuk memberikan perlindungan kulit terhadap sinar matahari. 

5. Bersihkan ponsel
Telepon atau ponsel akan terkena banyak banyak bakteri pada siang hari, sehingga dapat menimbulkan jerawat ketika Anda menyentuh wajah. Jadi, sebaiknya gunakan tisu anti bakteri untuk membersihkan ponsel.   



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2mvKbUS; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
Membuat Wajah Tetap Segar Saat Beraktivitas di Luar Ruangan
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Membuat Wajah Tetap Segar Saat Beraktivitas di Luar Ruangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.