Search This Blog

3 Cara Tidur Nyaman Saat Berada di Pesawat

Merotvnews.com, Jakarta: Ada orang yang bisa tidur dalam kondisi apa pun. Namun, bagi Anda yang sulit tidur terutama saat sedang berada di dalam pesawat, ini memang menjengkelkan. Apalagi jika penerbangan Anda memakan waktu hingga 15 jam berada di udara.

Berikut ini ada tips praktis dari ahli traveler yaitu Greg Geronemus, co-CEO dari smarTours untuk Anda agar bisa tidur saat berada di pesawat.

(Baca juga: Segenggam Kacang-kacangan dapat Kurangi Risiko Penyakit Jantung Hingga 30 Persen)



1. Booking kursi di sebelah jendela
Booking kursi tepat di sebelah jendela bisa jadi salah satu alternatif Anda agar bisa tidur saat berada di pesawat. Mengapa? Geronemus mengatakan jika jendela bisa jadi pilihan Anda untuk menurunkan jendela agar pencahayaan masuk minimal.



2. Sleeping mask

Jika kursi di sebelah jendela telah habis terjual, jangan khawatir karena masih ada cara lainnya.

Malena Cahall, seorang travel agent dari Amerika mengatakan bahwa investasi pada masker tidur bisa jadi ide bagus.

"Anda bisa memblokir semua sinar dan cahaya dan perhatikan pada area hidung di mana sinar masih ada celah cahaya yang masih bisa masuk," papar Cahall.



3. Makan ringan
Ada baiknya Anda makan makanan ringan saja seperti salad dengan sedikit taburan protein seperti daging ayam. "Anda tidak ingin merasa perut Anda bekerja keras dalam mencerna makanan saat Anda berada di dalam pesawat," ucap Geronemus. "Hindari makanan berat agar tidur Anda bisa nyenyak sepanjang perjalanan di pesawat," tambah Geronemus.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2cFDqcP; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
3 Cara Tidur Nyaman Saat Berada di Pesawat
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Cara Tidur Nyaman Saat Berada di Pesawat"

Post a Comment

Powered by Blogger.