Search This Blog

Memahami Pasangan yang Suka Bermain Game

Metrotvnews.com, Jakarta: Mempunyai pasangan yang memiliki kecanduan bermain game bisa dibilang menjadi ujian terberat yang pernah dihadapi. Sulit untuk mengajak pasangan Anda bila sudah di dalam dunianya sendiri.

Meskipun lebih banyak sisi negatifnya, mempunyai pasangan yang gemar hobi bermain game memudahkan Anda untuk memberikan hadiah. Berikut beberapa fakta yang wajib diketahui jika mempunyai pasangan yang gemar bermain game seperti dilansir dari Femalefirst.com:

(Baca juga: 10 Kebiasaan yang Selalu Dilakukan Pasangan Bahagia)



1. Bermain game yang merupakan hobi
Anda tidak dapat melihat apa yang menarik dari video game tersebut. Namun setidaknya Anda senang pasangan Anda punya hobi, yaitu bermain game.

2. Terlalu konsentrasi dengan game
Anda tidak bisa membuat janji bahkan berharap mendapatkan perhatian darinya karena pasangan Anda sedang sibuk dengan dunianya.



3. Belajar bersabar
Pasangan Anda tidak akan mendengarkan sepatah kata pun dari Anda saat bermain. Sebaiknya simpan kata-kata yang ingin disampaikan ketika permainan sudah berakhir.

4. Lebih banyak waktu
Ketika sudah pasangan sudah bermain game. Sebenarnya Anda menjadi punya waktu leluasa yang lebih banyak seperti membaca buku, majalah, nonton DVD, dan hal-hal lainnya.

5. Hadiah game terbaru
Selalu ada game baru yang diinginkan oleh pasangan Anda atau konsol dengan upgrade terbaru atau juga mesin pendukung terbaru. Anda pastinya tidak akan pernah kekurangan ide-ide untuk memberikannya hadiah meskipun harganya sedikit mahal.




Baca Berita Asal
Memahami Pasangan yang Suka Bermain Game
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Memahami Pasangan yang Suka Bermain Game"

Post a Comment

Powered by Blogger.