Search This Blog

Kebiasaan Buruk Saat Makan di Kantor

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjaga sopan santun biasanya hal yang wajib dilakukan ketika seseorang bekerja di kantor. Namun jika sudah menyangkut soal makanan, banyak karyawan yang tidak bisa menjaga kebersihan usai makan. 



1. Makan selama rapat
Selama rapat terkadang diselingi dengan keripik kentang yang berminyak atau roti yang dapat mengganggu konsentrasi selama rapat dan mengotori meja rapat.



2. Meninggalkan sisa makanan di meja Anda

Kulit jeruk, kulit kacang, dan makanan-makanan lainnya yang berjatuhan di meja kerja Anda menjadi penghias. Alangkah baiknya untuk menyediakan tempat sempah di dekat meja kerja Anda.

(Baca juga: Nutrisi yang Dibutuhkan Mata Selain Vitamin A)



3. Cemilan untuk seluruh rekan kerja

Sama saat seperti sekolah, ketika Anda berulang tahun maka Anda wajib untuk membelikan makanan untuk seluruh rekan kantor. Hal ini memberikan variasi makan selama di kantor.



4. Menuangkan sisa ke wastafel

Biasanya setelah mengonsumsi makanan berkuah seperti mie bakso, soto, maupun ramen, sisa kuahnya dibuang ke wastafel. Ketika membuang kuah sisa tersebut terkadang beberapa makanan ikut hanyut terbuang ke wastafel dan menumpuk kemudian. Akhirnya, ini bisa membuat wastafel kantor Anda mampet.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2iSBAd3; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Kebiasaan Buruk Saat Makan di Kantor
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebiasaan Buruk Saat Makan di Kantor"

Post a Comment

Powered by Blogger.