Search This Blog

5 Hal yang Harus Diperhatikan Pasangan di Kamarnya

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi pasangan muda yang baru saja menikah biasanya masih kental dengan nuansa romantis. Tidak ada salahnya untuk mengekspresikan keromantisan tersebut di dalam kamar tidur.

Menata kamar tidur menjadi lebih romantis juga dapat memberikan ketenangan. Dilansir dari Popsugar.com, ini yang harus diperhatikan bagi pasangan dalam menata kamar tidur.



1. Warna
Pilih warna menenangkan yang akan mendorong Anda berdua untuk bersantai. 

2. Mengontrol kamar berantakan
Tidak ada yang bisa cepat mengganggu mood baik Anda selain melihat tempat peraduan Anda yang berantakan. Untuk itu tata aksesoris, mencari furnitur yang dilengkapi dengan laci dan lemari, menyembunyikan apapun yang tidak perlu dilihat dalam kotak dan keranjang dan atur agar semua terlihat rapi.

(Baca juga: 7 Warna Santai untuk Kamar Tidur)



3. Musik

Jika Anda ingin menggunakan televisi, ada baiknya dipertimbangkan lagi, karena suara bising yang bisa dihasilkan. Berbeda dengan music player yang bisa Anda atur. 

Music player bisa Anda atur playlistnya sebagai peneman tidur Anda. Ini bisa untuk menenangkan Anda juga pasangan saat pulang kerja.

4. Mengatur pencahayaan
Kelambu bisa menjadi pilihan untuk tempat tidur yang romantis bagi pasangan.

Kelambu dapat mengurangi pencahayaan dalam kamar disamping mengatasi nyamuk.

5. Nampan makan
Ini juga bagi yang senang dengan suasana romantis. Menggunakan nampan makanan untuk sarapan di tempat tidur untuk sementara.

Anda dapat dengan mudah menyimpannya atau menggunakannya untuk tujuan yang berbeda.







<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2lRN1PI; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
5 Hal yang Harus Diperhatikan Pasangan di Kamarnya
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Hal yang Harus Diperhatikan Pasangan di Kamarnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.