Search This Blog

Mengenal Kedermawanan Sang Pangeran Mohammad bin Salman Al Saud

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu pangeran yang ikut turut dalam rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia adalah Mohammad bin Salman Al Saud.

Pangeran Mohammad bin Salman Al Saud adalah Wakil Perdana Menteri Kedua dan Menteri Pertahanan, pangeran ini adalah pewaris kedua Kerajaan Arab Saudi. 

Lahir di Jeddah, 31 Agustus tahun 1985, Mohammad adalah salah satu anak dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud.



Pendiri Yayasan MiSK
Tak hanya tampan, pangeran ini juga memiliki kedermawanan yang tinggi. Jebolan dari King Saud University jurusan hukum ini mendirikan the Prince Mohammed bin Salman Foundation (MiSK).

MiSK mempunyai misi membantu anak muda yang kurang mampu dan kurang beruntung, dan yayasan MiSK ini pernah telah menjadi partner dari the 9th UNESCO Youth Forum for Change tahun 2015.



Peran MiSK
Fokus yayasan MiSK ini adalah memberikan bantuan ilmu pengetahuan, seni, lingkungan, kesehatan, kreatifitas dan bakat anak-anak muda. Yayasan ini juga bertujuan untuk baik membuat program sekaligus berpartner dalam bidang yang lebih besar lainnya.

Yayasan ini digadang-gadang menjadi inkubator dalam menciptakan serta mengembangkan potensi anak-anak muda Arab Saudi.
Baca Berita Asal
Mengenal Kedermawanan Sang Pangeran Mohammad bin Salman Al Saud
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Kedermawanan Sang Pangeran Mohammad bin Salman Al Saud"

Post a Comment

Powered by Blogger.