Search This Blog

Kenal Lebih Dekat dengan Pangeran Arab Saudi yang Vegetarian

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa pangeran yang dari Timur Tengah memang sedang mengunjungi Indonesia. Namun, dari beberapa pangeran, ada juga pangeran yang tak hanya tampan namun juga punya sesuatu yang berbeda daripada yang lainnya, karena ia merupakan vegetarian.



Ia adalah Pangeran Khaled bin Alwaleed bin Talal. Ia merupakan anak dari keluarga kerajaan Arab Saudi yaitu, Alwaleed bin Talal bin Abdulaziz al Saud. Ayahnya sendiri banyak disandingkan layaknya Bill Gatesnya dari Timur Tengah.

(Baca juga: Mengenal Kedermawanan Sang Pangeran Mohammad bin Salman Al Saud

Ada kisah menarik yang membuat Pangeran Khaled berubah menjadi vegetarian. Pada beberapa tahun yang lalu, Sang Pangeran tengah asik dalam perjalanan berburu binatang eksotis, salah satunya singa.



Dan ketika sang pangeran memutuskan untuk mengikuti acara tersebut, ternyata ia menemui fakta yang membuatnya tak lagi ingin memakan makanan bernyawa. Sejak saat itu Pangeran Khaled memutuskan untuk menjadi vegan yaitu hanya makan makanan yang berasal dari tanaman, seperti biji-bijian, buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan.

Kini Pangeran Khaled juga bukan hanya seorang investor, pemilik hotel, pengusaha sukses, namun ia juga penyayang binatang.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2luoEI0; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
Kenal Lebih Dekat dengan Pangeran Arab Saudi yang Vegetarian
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenal Lebih Dekat dengan Pangeran Arab Saudi yang Vegetarian"

Post a Comment

Powered by Blogger.