Search This Blog

Dongkrak Mood Positif dengan Cara Ini

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika Anda sedang bad mood, atau merasa lelah secara mental karena terlalu banyak tugas, melihat video kucing atau anak kucing bisa menambah rasa positif di diri Anda.

Dilansir dari Rd.com, rasa negatif bisa dengan mudah mengingatkan Anda akan rasa stres dan sedih. Sedangkan jika Anda punya rasa positif, Anda lebih mengingat hal-hal yang positif. Apa yang Anda ingat ini memengaruhi mood atau rasa di dalam diri Anda.



Melihat video kucing atau anak kucing ternyata bisa membuat mood atau rasa positif. Ini karena tingkahnya yang lucu bisa membuat Anda senang. Tak hanya baik untuk Anda, video tingkah kucing yang lucu juga bisa Anda berikan pada anak Anda untuk membuatnya bahagia.

(Baca juga: Dongkrak Mood dengan Aroma 5 Bunga Ini)

Ketika Anda melihat sebuah video tingkah binatang yang lucu, mirip snack yang bisa membuat energi positif Anda meningkat. Energi positif yang meningkat karena Anda bahagia atau senang ini sangat berkaitan dengan bukti seseorang bisa lebih kreatif dalam pekerjaannya.



Mood yang positif juga bisa membuat Anda lebih mudah ketika membuat sebuah keputusan di tengah lingkungan yang kompleks. 

Pada seseorang yang memiliki mood positif, kontrol terhadap diri sendiri juga terbukti lebih baik. Dan, hal baiknya adalah mood positif bisa menular kepada orang lain di sekitar Anda.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2cJVWSU; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Dongkrak Mood Positif dengan Cara Ini
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dongkrak Mood Positif dengan Cara Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.