Search This Blog

Atraksi Binatang Hibur Warga Tangerang

Metrotvnews.com, Tangerang: Pertunjukkan yang menampilkan atraksi hewan kini juga dapat disaksikan di Tangerang, tepatnya di pelataran Metropolis Town Square. Tempat ini bisa menjadi alternatif menghabiskan akhir pekan dengan keluarga bagi Anda, sekaligus menjadi tempat edukasi kepada anak untuk mengenal dan menyayangi binatang.

Ada lima hewan menggemaskan yang dipertontonkan untuk menghibur pengunjung pada live show tersebut. Atraksi pertama pengunjung akan dihibur dengan penampilan burung kakak tua. Selanjutnya berang-berang atau musang menghibur pengunjung dengan sajian yang lebih atraktif.

Lumba-lumba pun tak mau kalah memperlihatkan kemampuannya melompat tinggi, membuat air kolam terciprat, membasahi baju para penonton di bagian depan.

Pengunjung juga dihibur penampilan Beruang madu, yang terlihat begitu manja saat beraksi didepan penonton.

Iwed, 35, bersama dua orang anaknya mengaku terhibur dengan penampilan satwa-satwa lucu menggemaskan tersebut.

"Seru, menarik banget anak-anak juga suka. Daripada harus jauh-jauh ke Ancol, binatang sama atraksinya juga sama. Mungkin tempatnya tidak senyaman di Ancol atau taman safari," ucapnya.

Diakhir acara setelah pertunjukkan, penonton dipersilakan bercengkrama atau berfoto dengan binatang-binatang tersebut.

Sodikin, pengelola acara tersebut menerangkan dalam satu hari ada empat kali pertunjukkan sejak pukul 11.00, 15.00, 17.00 dan terakhir pukul 19.00 WIB.

Untuk menikmati pertunjukkan ini, pengunjung di atas usia 2 tahun dikenai biaya Rp35-40 ribu per orang untuk menonton atraksi selama satu jam.
 

 
Baca Berita Asal
Atraksi Binatang Hibur Warga Tangerang
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atraksi Binatang Hibur Warga Tangerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.