Search This Blog

3 Hal yang Ingin Dihindari Penumpang Pesawat Terbang

Metrotvnews.com, Jakarta: Hampir semua orang pernah mengalami penerbangan yang mengerikan. Bukan karena faktor cuacanya, melainkan orang-orang sekitar yang membuat suasana menjadi tidak menyenangkan.

Setiap jenis karakter orang hampir Anda temukan di dalam pesawat. Hal ini bisa menjadi pengalaman tidak terlupakan selama Anda mengudara di pesawat terbang.

Melansir dari Dailymeal.com, beberapa kejadian ini yang ingin dihindari oleh penumpang pesawat terbang:



1. Anak yang berteriak
Anak kecil dan bayi tidak bisa mengungkapkan rasa sakit telinga mereka dengan cara lain selain menangis atau berteriak (untuk yang lebih besar). Hal ini biasanya mempengaruhi semua orang di pesawat.

Jika Anda paling dekat dengan sumber suara ini, Anda bisa menenangkan diri Anda dengan menonton film atau mendengarkan musik yang tersedia atau dengan handphone Anda.

(Baca juga: Sudah Pakai Deodoran, Kok Masih Bau Badan?)



2. Tukang ngobrol
Keramahan merupakan sesuatu yang baik. Tetapi terkadang Anda ingin menghabiskan waktu di pesawat dengan bersantai, tertidur, dan menonton film. Namun samping Anda terus menerus ingin menceritakan seluruh kisah hidupnya dan belajar semua tentang Anda dengan mengajukan pertanyaan demi pertanyaan.

3. Orang bertabiat buruk 
Duduk di sebelah seseorang dengan bau kaki atau bau badan atau aroma rokok, dan aroma-aroma lainnya yang menusuk di hidung mungkin menjadi pengalaman terburuk penumpang.

Terburuk dari yang terburuk adalah ketika mereka yang melepaskan kaos kakinya dan berpura-pura tidak ada yang salah dengan hal tersebut.




<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2lkB8GE; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
3 Hal yang Ingin Dihindari Penumpang Pesawat Terbang
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Hal yang Ingin Dihindari Penumpang Pesawat Terbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.