Search This Blog

3 Fakta Menarik Putri Arab Saudi yang Super Stylist

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu yang menarik dari kabar mengenai Arab Saudi adalah Putri Deena Aljuhani Abdulaziz. Kepribadiannya cukup menonjol dalam kalangan fashionista dunia. Putri Deena selalu tampil mempesona dengan tampilan fashion high dress making yang elegan namun tetap santun.

Dan pada Juli 2016 lalu Condé Nast International mengumumkan Putri Deena Aljuhani Abdulaziz sebagai editor-in-chief (Pemimpin Redaksi) dari majalah fashion ternama Vogue Arabia. 

Majalah papan atas seputar fashion dan glamour ini berkedudukan di Dubai memulai debutnya dengan dua bahasa, baik Inggris juga Arab baik cetak maupun secara online.

Berikut 3 fakta menarik seputar Putri Deena:



1. Namanya Dipakai Oleh Christian Louboutin

Putri Deena yang menikahi pangeran Sultan bin Fahad bin Nasser bin Abdulaziz ini memang sudah dikenal sebagai penyuka fashion.

Bahkan namanya diabadikan menjadi salah satu nama dari designer terkenal Christian Louboutin. Namanya adalah "The Deena Shoe, by Christian Louboutin".



2. Memiliki Butik D’NA 

Kecintaannya terhadap fashion membutnya membangun bisnis butik D’NA. Jika Anda penyuka berbagai fashion branded seperti Miu Miu, Haider Ackermann, M2Malletier dan Maison Martin Margiela, Anda bisa menemukannya di D’NA.



3. Putri Deena Menyeimbangkan Budaya
Putri Deena bukan hanya sekedar penikmat fashion. Dalam Vouge Arabia, ia juga menekankan bahwa ini merupakan kesempatan media untuk menciptakan editorial yang inovatif, dan merayakan bagaimana perempuan Arab dalam menyikapi Barat dan Timur.

Dan keinginan wanita yang ingin selalu tampil cantik. Putri Deena tetap menjunjung simbol religi yang dipercayai, menghindari kesan juga foto telanjang dalam bisnisnya tersebut.
Baca Berita Asal
3 Fakta Menarik Putri Arab Saudi yang Super Stylist
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Fakta Menarik Putri Arab Saudi yang Super Stylist"

Post a Comment

Powered by Blogger.