Search This Blog

Tanda Pasangan Anda Pria Playboy

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat dimabuk asmara, kebanyakan perempuan enggan mendengar keburukan sang pujaan hati. Akibatnya, banyak yang mengakhiri hubungan asmaranya karena kekasih tidak setia ataupun tak sebaik yang dikira.

Bagaimana jika si dia ternyata seorang playboy? Cobalah cek ciri-ciri pria playboy seperti dilansir Seventeen berikut ini.

1. Dia ingin menyembunyikan hubungan
Jika dia tidak ingin memberitahukan kepada orang lain tentang hubungan kalian atau dia menolak pergi berduaan ke tempat ramai, bisa jadi dia tidak ingin perempuan lain tahu dirinya sudah memiliki kekasih.

2. Tidak mau ada status
Pria playboy biasanya tidak mau mengungkapkan kepada orang banyak bahwa Anda adalah kekasihnya. Tidak ada status bisa membuatnya bebas pergi dengan wanita lain. Karena tidak ada status, secara teknis Anda tidak bisa marah padanya.

3. Dilarang melihat smartphone miliknya
Dia tidak suka jika Anda melihat-lihat smartphone miliknya. Dia akan sangat melindungi gadget miliknya dari jangkauan Anda. Hal itu bisa berarti ada sesuatu yang tak ingin Anda lihat.

4.  Teman-teman di sosial media kebanyakan perempuan
Sebagian besar teman-teman atau follower di sosial media miliknya adalah perempuan. Banyak pula nama-nama perempuan yang Anda tak kenal sering berkomentar di akunnya.

5. Dia tidak pernah suka foto Anda
Mungkin si dia sering memuji foto Anda yang dikirim langsung kepadanya melalui aplikasi pesan. Tapi, ia tidak suka foto Anda tersebar di sosial media apalagi melibatkan namanya.

 
Baca Berita Asal
Tanda Pasangan Anda Pria Playboy
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanda Pasangan Anda Pria Playboy"

Post a Comment

Powered by Blogger.