Search This Blog

Bersantap di Kantor Pos

Metrotvnews.com, Jakarta: Kantor pos satu ini unik. Mereka tidak mengirim surat, tapi mengisi perut Anda.

Layaknya kantor pos, banyak surat dan paket yang akan dikirim ke tujuan. Namun, kantor pos satu ini tidak untuk mengirim surat atau paket Anda, tetapi memanjakan lidah dan perut Anda.

Kantor pos unik ini merupakan konsep terbaru yang ditawarkan Nanny's Pavillon di Lippo Puri Mall, Jakarta. Cabang ke-22 ini tampak berbeda dengan cabang-cabang lainnya yang mengusung tema berbeda.

"Masih sesuai dengan tema Nanny's Pavillon yakni lingkungan, kali ini yang diangkat kantor pos," ujar Senior Marketing Executive Nanny's PAvillon Jessica J Berhitoe kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/7).

Tak pelak, berbagai benda pos pun tersaji, seperti prangko dan paket yang dikirimkan. Didesain dengan nuansa vintage kantor pos Eropa, restoran yang terletak di lantai satu itu pun didominasi warna cokelat dan hijau tua.

Saat berada di Nanny's, jangan lupa untuk menyantap makanan pembukanya, arlene's stuffed mushroom, yakni jamur champignon yang diisi daging giling yang digoreng. Jamur yang terasa juicy itu dipadukan dengan lemon butter sauce yang lembut dan creamy, serta potongan keju parmesan di atasnya.

Jangan lewatkan juga kimberly's green sausage pasta. Pasta satu ini berwarna hijau dari saus pesto dengan potongan jamur. Tidak ketinggalan sosis buatan Nanny's yang juicy turut mendampingi. Sayangnya saat dicicipi, sosis yang lembut itu sedikit asin.


(Foto: MI/ Thalatie K Yani)

Ada juga hubert chicken capers, pasta creamy yang diberi capers dan potongan ayam fillet yang digoreng dengan tepung roti.

Mungkin sebagian orang belum tahu apa itu capers. Capers ialah bakal bunga dari tumbuhan Capparis spinosa asal Mediterania. Berbentuk kuncup kecil berwarna hijau, biasanya diawetkan dengan cara diacar. Rasanya sedikit asam, mirip dengan lemon. Biasanya capers suka digunakan untuk saus.

Bila Anda tidak ingin pasta, coba cicipi cecile's salmon baked rice. Nasi panggang itu disajikan dengan cream buttery sauted onion, keju mozzarella, dan saus tartar. Di bagian atasnya ditambahkan dengan salmon yang dipanggang. Nasinya lembut tapi terbilang padat dengan rasa keju, sedangkan salmonnya flaky dan lumer dalam mulut.

Kacang

Ingin sesuatu yang manis, coba linda's peanut caramel butter roll pancake. Pancake yang fluffy digulung dan diisi dengan selai kacang yang chucky sehingga masih terasa potongan kacang yang memberikan tekstur di pancake dan selai kacang.


(Foto: MI/ Thalatie K Yani)

Kenikmatan selai kacang semakin terasa dengan sedikit saus karamel yang manis dan kelembutan es krim rasa vanila yang menambah nikmat santapan Anda.

Selain itu, ada howie's banana fudges waffle. Waffle yang disajikan dengan potongan pisang disiram dengan saus cokelat dan karamel. Tidak lupa satu scoop es krim vanila dan potongan kacang almond panggang.

Seusai menyantap semua makanan itu, jangan lupa dua minuman yang dapat menyegarkan Anda, yakni blueberry lemonade dan mango mint ice tea.

Rasa asam dari lemon berpadu dengan asam manis dari buah blueberry. Tidak lupa bulir-bulir buah berri berwarna unggu itu pun dimasukkan untuk memberikan rasa ekstra.

Jangan lupa mango mint ice tea. Teh yang dicampur dengan sari buah mangga serta daun mint memberikan rasa segar. Tidak hanya itu, potongan buah mangga menambah nikmat menyeruput minuman ini.

Ehm... Penasaran ingin menikmati bersantap di kantor pos? Yuk silakan datang langsung ke Nanny's. (M-1)
Baca Berita Asal
Bersantap di Kantor Pos
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bersantap di Kantor Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.