Search This Blog

Blake Lively Diet Tak Makan Kedelai, Tepatkah?

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktris Blake Lively mengungkapkan bahwa salah satu strategi untuk medapatkan tubuh yang indah adalah dengan mengurangi asupan kedelai. Apakah cara ini benar?

"Belum ada bukti jelas yang menunjukkan mengurangi kedelai mampu menurunkan berat badan," ujar Lisa Moskovitz ahli nutrisi berkomentar.

Kemungkinan, penyebab Blake bisa memiliki bentuk tubuh menarik adalah konsumsi yang dikurangi.

"Jika Anda berhenti makan, salah satu jenis makanan dan tidak menggantinya, ini berarti semakin sedikit kalori yang dimakan dan berat badan akan menurun," ujar Keri Gans, penulis buku The Small Change Diet.

Salah satu penyebab mengapa kedelai bisa membantu menurunkan berat badan karena bahan ini biasanya terdapat dalam makanan olahan yang tinggi lemak, rendah gizi, dipanggang, dan banyak bumbu. Ketika Anda menggantinya dengan makanan yang rendah kalori seperti sayuran, buah, biji-bijian, dan makanan rendah protein; maka berat badan pun bisa menurun.

"Ingat, kedelai juga baik bagi tubuh karena mengandung protein. Anda tak harus berhenti memakannya hanya untuk menurunkan berat badan," ujar Moskovitz.


 
Baca Berita Asal
Blake Lively Diet Tak Makan Kedelai, Tepatkah?
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blake Lively Diet Tak Makan Kedelai, Tepatkah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.