Search This Blog

6 Alasan Perempuan Menghindari Kontak Mata Saat Bertemu Pujaan Hati

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa perempuan menghindari kontak mata saat bertemu laki-laki yang disukainya. Para laki-laki, tentu bingung dengan kondisi ini.

Secara umum, menghindari kontak mata dapat diartikan sebagai bentuk ketidaksukaan. Namun, tidak selalu menghindari berarti bermakna negatif.

Berikut beberapa alasan mengapa perempuan menghindari tatapan Anda.

1. Mungkin dia tak nyaman bila harus bertatapan langsung. Namun, saat Anda tak menyadari keberadaannya, ia akan menatap ke arah Anda.

2. Perempuan pemalu akan sibuk dengan teman-temannya saat Anda menatap ke arahnya. Ini sering dilakukan untuk menghindari rasa canggung.

3. Salah satu tanda ia menyukai Anda adalah secara spontan membuang muka ketika Anda menatapnya. Padahal, sebenarnya ia ingin membalas tatapan Anda, namun, sulit melakukannya. Ini biasanya dialami perempuan pemalu.

4. Bagi para perempuan, bertatapan dengan orang yang ia suka bukanlah awal pendekatan yang tepat. Meski tak semua perempuan berpikir demikian.

5. Saat melihat Anda berbicara akrab dengan perempuan lain, perempuan secara tak sadar merasa cemburu. Tak jarang, hal itu membuatnya tak mau menatap Anda.

6. Gengsi. Ada beberapa perempuan yang tak acuh kepada laki-laki yang disukainya. Bahkan, mereka tidak menunjukkan ketertarikan dalam bentuk apapun, entah hanya sekadar komentar di media sosial atau memulai pembicaraan sekalipun. Mereka menunggu laki-laki yang memulai terlebih dahulu.
 
Baca Berita Asal
6 Alasan Perempuan Menghindari Kontak Mata Saat Bertemu Pujaan Hati
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Alasan Perempuan Menghindari Kontak Mata Saat Bertemu Pujaan Hati"

Post a Comment

Powered by Blogger.