Search This Blog

6 Negara Ini Sebaiknya Dihindari Solo Traveller

Metrotvnews.com, Jakarta: Tren solo travelling cukup digemari beberapa tahun belakangan. Terutama, bagi mereka yang merasa memiliki jiwa yang bebas.

Namun, tidak semua tempat aman untuk dikunjungi. Pikir-pikir kembali jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini.

1. Mexico City

Negara ini memiliki tingkat kriminalitas yang tinggi, terutama untuk kasus penculikan dan perampokan. Departemen luar negeri AS pun mengimbau para wisatawan untuk tidak melakukan solo travelling ke Mexico City.

"AS warga telah menjadi korban kejahatan kekerasan, seperti pembunuhan, penculikan, pembajakan mobil, dan perampokan oleh kelompok kriminal terorganisir di berbagai negara Meksiko. Jika Anda benar-benar harus melakukan perjalanan ke Mexico City, pastikan Anda bersama orang lain. Risiko begitu tinggi bagi Anda yang bepergian sendiri."

2. lima, Peru

Wisatawan dan penduduk lokal memperingatkan tentang risiko mengunjungi dan tinggal di Lima, Peru. Pastikan Anda bepergian dengan orang lain. Pencopetan dan penipuan transaksi keuangan begitu umum di negara ini.

3. New Delhi, India.

Bukan hanya sebagai negara terkotor, New Delhi di India juga memiliki tingkat kriminal tinggi bagi yang berwisata sendirian.

New Delhi merupakan kota besar dengan populasi lebih dari 12 juta orang. Oleh karena itu, kejahatan  dan pencurian sering terjadi di sini. Menurut laman trip advisor, pencopet beroperasi di daerah ramai seperti pasar, bus dan kereta api.

4. San Pedro Sula, Honduras.

San Pedro Sula terletak di Honduras utara. Perdagangan senjata menjadi masalah besar negara.  Berdasarkan data, tingkat pembunuhan  di kota ini sangat tinggi. Itu sebabnya, wisatawan sebaiknya menghindari jalan di Parque Central pada malam hari.

5. Oakland, California.

Penembakan menjadi tindak kriminalitas yang sering terjadi di kota ini.

6. Caracas, Venezuela

Caracas adalah ibu kota Venezuela. Pada tahun 2013 Venezuela di cap negara paling berbahaya di Amerika Latin. Gembong narkoba, perampokan, pencurian dan kejahatan jalanan sangat sering terjadi.
Baca Berita Asal
6 Negara Ini Sebaiknya Dihindari Solo Traveller
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Negara Ini Sebaiknya Dihindari Solo Traveller"

Post a Comment

Powered by Blogger.