Search This Blog

Paket Wisata Teluk Maumere Diluncurkan, Berapa Harganya?

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah Kabupaten Sikka meluncurkan Paket Wisata Maumere. Program ini dibuat untuk meningkatkan minat wisatawan berkunjung ke Maumere.

Peluncuran paket wisata Maumere nantinya diharapkan mampu membantu para pelaku bisnis perjalanan wisata, hotel, resort, dan dive operator di Maumere.

"Kami sangat bersemangat dan percaya diri peluncuran paket wisata ini akhirnya diresmikan," kata Bupati Sikka, Drs. Yoseph Ansar Rera, dalam acara peluncuran Paket Wisata Maumere, di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016).

Maumere sebagai kota pelabuhan di Flores, Nusa Tenggara Timur, mampu menyuguhkan berbagai keindahan dan keunikan tersendiri. Wisata budaya maupun alamnya begitu memukau dan menyimpan beragam eksotisme yang alami dan telah terkenal sejak tahun 1975.

"Mengangkat popularitas selam Maumere yang keindahannya menurun akibat bencana alam di tahun 1992. Tahun 1992 tsunami telah meluluhlantakkan kurang lebih 2000 orang.  Tapi telah membentuk keindahan bawah laut yang menjadi tujuan utama wisatawan selam datang ke Maumere," tambah Yoseph.

Dengan diluncurkannya paket wisata Maumere, Yoseph berharap sejumlah wisatawan asing dan domestik tertarik tertarik berkunjung ke Maumere, Kabupaten Sikka.

Wisatawan yang ingin membeli paket wisata Maumere juga bisa sekaligus menikmati Festival Teluk Maumere yang diselenggarakan pada 17-21 Agustus 2016.

Paket wisata Maumere wisatawan bisa menginap 5 hari 4 malam dengan biaya Rp4,5 juta per orang (belum termasuk tiket pesawat). Dengan biaya sebesar itu, wisatawan akan mendapatkan fasilitas akomodasi penginapan di hotel berbintang empat di Capa Hotel, konsumsi, Land Tour selama festival teluk Maumere 2016.

 
Baca Berita Asal
Paket Wisata Teluk Maumere Diluncurkan, Berapa Harganya?
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paket Wisata Teluk Maumere Diluncurkan, Berapa Harganya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.