Search This Blog

Anne Hathaway Beri Pesan Positif untuk Ibu Muda

Metrotvnews.com, Los Angeles: Anne Jacqueline Hathaway, 33, merupakan salah satu aktris Hollywood yang rajin menggunakan jejaring sosial. Belum lama ini, aktris yang mendapatkan penghargaan tertinggi di dunia hiburan, Piala Oscar, pada 2012 tersebut menggunakan jejaring sosial Instagram miliknya untuk menyebarkan pesan positif.

Lewat unggahan di jejaring sosial untuk berbagi foto tersebut, Anne memperlihatkan gambar potongan celana jins yang terbagi dua. Sekilas, tidak ada yang istimewa dalam gambar tersebut. Namun, keterangan foto berkata lain.

"Tidak perlu malu untuk gemuk saat sedang hamil (atau karena hal lainnya), tidak perlu malu apabila butuh waktu yang lama untuk menurunkan berat badan," tulis Anne dalam keterangan fotonya seperti dilansir People.

Aktris yang pernah memerankan tokoh komik Cat woman dalam trilogi Batman besutan Christopher Nolan tersebut baru saja menyambut kelahiran anak pertama nya, Jonathan Rosebanks, Mei lalu. Hanya dalam kurun waktu delapan minggu, dirinya berhasil mengembali kan bentuk tubuhnya seperti sebelum hamil.

"Aku berlatih di gym di sebelah barat Hollywood, begitu banyak orang dengan otot yang melebihi Thor," terangnya.

Hal itu, lanjut dia, membuatnya malu. Akan tetapi, untuk saat ini dirinya mengaku sudah merasa lebih baik setelah latihan yang dijalani.

Pada pekan lalu, melalui akun Instagram miliknya, Anne juga melakukan `perayaan' kecil terhadap film debutnya, The Princess Diaries yang dirilis pada 2001 silam. Dalam unggahannya, perempuan kelahiran Brooklyn, New York, Amerika Serikat, itu menampilkan salah satu adegan dirinya dalam film besutan rumah produksi Disney tersebut.

"Ini sudah 15 tahun, terima kasih kepada para penggemar yang menyayangi Mia, Louie, Lily, Joe, Michael, dan tentu saja Queen Clarisse, terima kasih dari lubuk hati yang terdalam', tulis Anne. Dirinya juga berterima kasih kepada Garry Marshall selaku sutradara film tersebut yang menjadikan dirinya sebagai seorang putri (princess).

Rasa terima kasih Anne kepada Garry tidak hanya disampaikan lewat ung gahan tersebut. Sehari setelah Garry meninggal, bintang film Les Miserables tersebut juga menuliskan obituarium lewat jejaring sosial miliknya yang lain, Facebook.

"Garry merupakan perwujudan dari kebaikan. Dia sangat pintar dan baik kepada kita semua, saya sangat senang membuat 3 film bersamanya," tulis Anne.

Menurut Anne, bukan film The Princess Diaries yang mengubahnya, melainkan saran dari sang produser sebelum dirinya memutuskan untuk menjadi pemeran utama film tersebut.

“Kau tidak akan tahu apakah film tersebut akan terkenal atau tidak.

Satu hal yang bisa kau kontrol ialah ingatanmu saat proses pengambilan gambar,“ ujarnya mengenang. (H-2)
Baca Berita Asal
Anne Hathaway Beri Pesan Positif untuk Ibu Muda
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anne Hathaway Beri Pesan Positif untuk Ibu Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.