Search This Blog

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Konsumsi Suplemen Kecantikan

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak sedikit orang yang memilih jalan instan dengan cara mengonsumsi suplemen kecantikan. Suplemen tersebut mengklaim dapat mencerahkan kulut, menyehatkan rambut, dan bagian tubuh lainnya. 

Saat ini, suplemen kcecantikan dapat ditemukan dengan mudah karena beredar di pasaran dan beberapa diantaranya direkomendasikan oleh para ahli kulit. 

Bila Anda tertarik menggunakannya, sebaiknya pertimbangkanlah beberapa hal berikut agar Anda lebih siap dengan segala konsekuensinya. 



1. Tidak langsung terbukti dalam satu malam

Meskipun dalam iklan terkesan secepat kilat, perubahan tidak akan terjadi dalam hitungan jam. Oleh karena itu, jangan terlalu tinggi berharap.

Di sisi lain, konsumsi buah dan sayur segar setiap hari dapat membuat kulit bersinar cerah secara alami. 

2. Tahu alasan
Pilihlah tipe suplemen kecantikan yang memang Anda butuhkan. Jangan lupa untuk melihat bahan-bahan yang terdapat dalam suplemen tersebut karena untuk beberapa jenis, suplemen dapat bekerja pada tubuh yang mengalami kekurangan zat tertentu. 

(Baca juga: Konsumsi Suplemen Vitamin D Rutin Efektif Cegah Flu)



3. Bicarakan dengan dokter
Selalu bicarakan dengan dokter untuk setiap obat-obatan yang akan Anda konsumsi. Jika Anda bingung dengan tipe suplemen, konsultasikan dengan ahlinya (salah satunya dokter). 

Saat membicarakan suplemen, Anda harus tahu dengan pasti vitamin dan mineral apa yang akan Anda asup. Selain itu, sebutkan juga kondisi kesehatan Anda agar bisa mengetahui apakah ada kontraindikasi pada suplemen. 

4. Jangan konsumsi berlebih
Kebanyakan orang berpikir, semakin banyak yang dikonsumsi, maka semakin cepat khasiat suplemen. Namun, pemikiran tersebut ternyata salah. Kelebihan konsumsi suplemen kecatikan dapat menimbulkan masalah kesehatan serius bagi orang-orang tertentu. 



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2cJ5b37; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Konsumsi Suplemen Kecantikan
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Konsumsi Suplemen Kecantikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.