Search This Blog

5 Hal yang Anda Harus Ketahui Sebelum Extension Bulu Mata

Metrotvnews.com, Jakarta: Penampilan mata memang bisa jadi sesuatu yang menjadi statement Anda. Namun beberapa hal perlu juga Anda ketahui.

Sebelum memang bulu mata tambahan atau eyelash estension, ada baiknya mempertimbangkan beberapa hal di bawah ini: 



1. Tanyakan dahulu
Terapis eyelash yang baik akan memberitahukan tentang berbagai efek yang mungkin bisa Anda rasakan. Misalnya, material bulu bisa jadi memberikan efek pada mata Anda. Apalagi jika jenis kulit Anda sensitif, ada baiknya menanyakan apakah ada efek gatal atau alergi setelah pemasangan.



2. Tanyakan jenis, bentuk dan ukuran
Bentuk bulu mata ada beragam, sehingga ada baiknya Anda menanyakan dahulu tentang jenis, bentuk dan ukuran yang Anda inginkan dan butuhkan.

Jenis bulu mata extension ada yang lembut, panjang, tebal, natural (alami) bercabang satu sampai tiga. Sesuaikan dengan yang Anda inginkan.



3. Biaya yang mahal
Memasang bulu mata extension bukanlah perkara yang mudah, sehingga wajar saja jika harganya mahal.

Richardson mengatakan bahwa Anda justru harus berhati-hati jika ada yang menawarkan jauh di bawah rata-rata harga yang ada di pasaran, karena bisa jadi kualitasnya justru bisa merusak bulu mata asli Anda dan menyebabkan alergi.

(Baca juga: Tips Menjaga Kesehatan Mata)



4. Pilih bahan
Bulu mata tambahan ini bisa terbuat dari beberapa bahan yaitu, synthetic polyester, mink (bulu musang), atau silk fibers, yang mana masing-masing bisa memiliki karakteristiknya tersendiri. 

Rahasia mata cantik Beyonce sangat menyukai mink fur extensions, yang sangat nyaman, ringan, dan tidak menekan bulu mata asli.



5. Kebiasaan buruk
Sebaiknya setelah Anda memasang bulu mata extension, kurangi mengucek atau tidur tengkurap. Bagi Anda yang memiliki alergi cuaca terutama pada rasa gatal di semua area kulit, persiapan diri dulu sebelum bulu mata extension Anda rusak setelah dipasang.




Baca Berita Asal
5 Hal yang Anda Harus Ketahui Sebelum Extension Bulu Mata
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Hal yang Anda Harus Ketahui Sebelum Extension Bulu Mata"

Post a Comment

Powered by Blogger.