Search This Blog

Ririn Dwi Ariyanti Bawa Anak ke Lokasi Syuting demi Momen Eksklusif

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak orangtua yang tak ingin kehilangan momen kebersamaan bersama anak sehingga tak segan membawa sang buah hati ke lokasi kerja. Hal itulah yang juga dilakukan aktris Ririn Dwi Ariyanti agar selalu dapat memantau anak-anaknya.

Pemeran Cinta dalam drama seri Ada Apa dengan Cinta tersebut mengaku bahwa ia tak jarang membawa kedua anaknya, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira, ke lokasi syuting. Beruntung, anak-anaknya bahkan ikut syuting bersama ibu mereka.

"Saya ada program acara TV bersama anak saya, jadi setidaknya dua minggu sekali kami syuting bareng," ujar wanita kelahiran 1985 tersebut dalam acara BebeHero Hi-5: Puncak Kampanye Grow Them Great, Rabu (14/12/2016).

(Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Enggan Ditemani Suami)

Istri dari Aldy Bragy tersebut menambahkan, ia semakin termudahkan dengan jarak antara lokasi syuting dan rumah mertua yang berdekatan sehingga kedua buah hatinya bisa diantar ke sana bila kelelahan.

"Saya bersyukur punya kerjaan yang bisa bawa anak, dan mereka bisa tahu apa yang saya kerjakan kalau di luar," ungkapnya.

Ririn memang selalu berusaha melibatkan anak-anak dalam setiap aktivitas yang dijalani atau aktivitas anak-anak. Bahkan, ia sengaja memilih waktu bekerja yang menyesuaikan peranannya sebagai ibu, yaitu setelah mengantarkan anak pergi sekolah.

"Bahkan saya sampai kepikiran untuk sewa apartemen dekat lokasi syuting agar momen eksklusif saya bersama anak semakin sering," pungkasnya. 


<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2gNeMdf; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
Ririn Dwi Ariyanti Bawa Anak ke Lokasi Syuting demi Momen Eksklusif
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ririn Dwi Ariyanti Bawa Anak ke Lokasi Syuting demi Momen Eksklusif"

Post a Comment

Powered by Blogger.