Search This Blog

Mila Kunis Setop Mengumpat Demi Anak

Metrotvnews.com: Aktris Mila Kunis, 32, mengungkapkan dirinya selalu berusaha menahan diri untuk tidak mengumpat di sekitar putri kecilnya, Wyatt, yang sudah mulai berbicara.

“Susah sekali. Saya berusaha setiap hari karena putriku sekarang sedang meniru semua kata-kata yang kuucapkan. Jadi, dulu sama sekali tidak apa-apa, sampai dua bulan lalu ketika aku menyebut kata tertentu, lalu dia juga bilang itu,” kata Kunis Mila seperti dilansir Ace Showbiz.

Bagi Kunis dan sang suami, aktor Ashton Kutcher, urusan anak memang selalu menjadi prioritas mereka. Keduanya menikmati menjadi orangtua. Bahkan, menurut Kunis yang tengah hamil anak kedua, dirinya bersama sang suami sudah berencana memiliki anak ketiga.

“Setelah kami punya Wyatt, persis setelah aku melahirkan, aku tahu kami harus punya bayi lagi. Kami berdua tahu itu. Kami merasakannya,” kata Kunis.

“Jadi, aku selalu bilang setelah anak kedua, kami akan tahu kami ingin menambah lagi. Kamu bakal tahu kapan keluargamu telah lengkap,” imbuh bintang film Bad Moms itu.
Baca Berita Asal
Mila Kunis Setop Mengumpat Demi Anak
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mila Kunis Setop Mengumpat Demi Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.