Search This Blog

Matt Damon Cuti Setahun untuk Keluarga

Metrotvnews.com: Bagi aktor Matt Damon, 45, tahun 2016 ini menjadi tahun yang sibuk dengan aktivitas syuting. Ia berperan dalam lima film. Diakuinya, kesibukan itu telah mengurangi waktu kebersamaan dengan keluarga. Karena itu, tahun depan ia berencana rehat dari kegiatan terkait industri film. Ia akan menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya.

“Saya telah mengambil banyak pekerjaan. Saya sudah mengerjakan empat film berturut-turut dan masih ada satu film lagi yang segera menyusul,“ ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Ia menjelaskan, selama ini istri dan keempat anaknya sangat mendukung kariernya. Mereka sering berkunjung saat dirinya syuting, bahkan turut pergi bersama saat pengambilan gambar dilakukan di sejumlah negara. Seperti tahun ini, lokasi syuting film filmnya antara lain di Tiongkok, Las Vegas, dan London.

“Mereka benar-benar keluarga yang suportif. Mereka semua pelancong hebat. Aku bersemangat untuk menyelesaikan tahun penuh pekerjaan ini dan mengambil satu tahun cuti untuk menjadi bagian dari mereka,“ lanjut lulusan Harvard University itu.

Damon kini sedang menjalani tur untuk mempromosikan film terbarunya, Jason Bourne. Film yang juga dibintangi aktris peraih piala Oscar Alicia Vikander itu ditargetkan mendapat banyak penonton dan masuk box office.

The Great Wall menjadi film Matt Damon dirilis selanjutnya. Selain Matt Damon, film tersebut juga dibintangi Pedro Pascal, Tian Jing, dan aktor terkenal asal Hong Kong, Andy Lau.

Aturan dua minggu Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Damon mengakui dirinya sangat memprioritaskan keluarga. Bahkan, dalam menerima tawaran bermain di sebuah film, ia selalu me libatkan sang istri, Luciana Barroso.

Menurutnya, ia selalu mendiskusikan secara detail peran peran yang akan diambilnya. Damon juga mengungkapkan dirinya tidak pernah terpisah dari istri dan anak anaknya lebih dari dua pekan. Itulah sebabnya, ketika harus menjalani syuting di tempat jauh untuk waktu lama, ia akan memboyong seluruh keluarganya.

Jika tidak memungkinkan, dia memilih untuk tidak meng ambil peran di film tersebut. “Kami berusaha untuk tidak terpisah lebih dari dua minggu. Kami menerapkan `aturan dua minggu' ini, tapi pernah saya meninggalkan mereka selama tiga minggu, sejauh ini itu menjadi perpisahan terlama kami,“ terangnya.

Ia menambahkan, bepergian bersama keluarga kadang menjadi `petualangan' bersama. “Tahun lalu kami pergi dan tinggal di Tiongkok selama enam bulan. Itu piknik keluarga besar yang luar biasa.“

Pernikahan Damon dengan Luciana Barroso telah berlangsung 11 tahun. Ia memiliki satu putri tiri, Alexia, 17, dan tiga putri kandung, yakni Isa belle, 10, Gia, 7, and Stella, 5.
Baca Berita Asal
Matt Damon Cuti Setahun untuk Keluarga
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Matt Damon Cuti Setahun untuk Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.