Search This Blog

Nany Wijaya Bahagia di Usia Senja, Ini Rahasianya

Metrotvnews.com, Jakarta: Usia senja tak menghalangi Nany Wijaya untuk tetap produktif. Aktris senior ini masih menjalani syuting stripping. Hebatnya lagi, perempuan 73 tahun ini masih bisa membagi waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan cucu-cucunya.

Bagaimana cara Nany membagi waktu?

"Harus disiplin mengatur jadwal antara bekerja dan keluarga. Kalau tidak begitu, bisa repot," ujar Nany, saat ditemui di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Sifat disiplin memang sudah dijalani Nany sejak muda. Kebiasaan tersebut dia ajarkan kepada cucu-cucunya.

Meski tak lagi muda, Nany juga berusaha mengikuti perkembangan teknologi. Aktris yang pernah berperan dalam Catatan Si Boy ini sering memanfaatkan teknologi untuk berkomunikasi dengan keluarga, terutama pada waktu sibuk.

"Selalu bahagia, bersyukur, dan mencintai pekerjaan, itu motto hidup saya agar terhindar dari penyakit," kata Nany.

Semasa muda, Nany dikenal sebagai salah satu aktris watak terbaik Indonesia spesial film drama. Dia adalah salah satu dari empat aktris yang dijuluki Golden Girls bersama Ida Kusumah, Connie Sutedja dan Rina Hasyim.

Nany memulai debut di dunia seni peran pada 1960, dengan membintangi film berjudul Darah Tinggi. Hingga 2012, ada lebih dari 50 film yang telah dibintanginya. Kini, Nany juga masih eksis dengan membintangi sinetron striping di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Sepanjang kariernya, Nany juga berhasil membawa pulang beberapa penghargaan, salah satunya Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 1978 untuk film Yang Muda yang Bercinta.
Baca Berita Asal
Nany Wijaya Bahagia di Usia Senja, Ini Rahasianya
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nany Wijaya Bahagia di Usia Senja, Ini Rahasianya"

Post a Comment

Powered by Blogger.